Senin, 21 November 2011

[Just For Fun] Inilah 10 Idola Kpop dengan Kepribadian 4D!

Buat yang belum tahu apa maksudnya berkepribadian 4D, itu adalah istilah slang di Korea untuk seseorang yang sangat eksentrik, ‘sinting’, dan di saat yang sama, sedikit gila! Meski begitu, istilah ini tidak dimaksudkan sebagai sebuah hinaan, tapi justru bermakna pujian terhadap kepribadian2 mereka yang kuat. Di industri Kpop, ada banyak selebritis dengan kepribadian 4D yang justru membuat kita semakin mencintai mereka. Yuk lihat siapa saja 10 Kpop idols yang masuk dalam daftar..
*note : nomor2 ini ga nunjukin rangking ya, cuma biar lebih mudah ngurutinnya ^^

1. 2NE1’s Bom
Meskipun berada dalam sebuah grup yang penuh dengan gadis2 ‘gila’ dan enerjik, Bom benar2 terkenal dengan kepribadian 4D-nya. Cintanya yang tak akan pernah habis untuk jagung dan kelucuan2 random yang dia lakukan membuatnya termasuk sebagai salah satu penyanyi Korea yang paling menghibur.

2. Big Bang’s TOP
TOP, seorang pria dengan mata mempesona dan suara yang mampu melumerkan emas. Dia juga sering bertingkah agak abnormal saat ini, dengan menunjukkan cintanya pada mainan2 dan topi2. Agak kontras! Bahkan Bom berpikiran kalau TOP itu berasal dari planet lain. ehhmmm~ ^.^v

3. T-ara’s Hyomin
Hyomin, yang juga sering disebut sebagai “Folding Screen”, punya selera humor yang agak aneh dan unik, yang membuat kita tak mungkin bisa tidak tertawa dengan lelucon2 gilanya. Dance konyolnya dan sikap ‘aku-tak-peduli’ membuatnya dicintai semua orang.

4. Super Junior’s Yesung
Dia mungkin menawan dan serius di atas panggung, tapi saat dia sedang tidak tampil, Yesung adalah seorang pria aneh bahkan tanpa perlu bersusah2 untuk tampak aneh. Dance2 ‘over the top’ dan bahkan hewan piaraannya (kura2) membuatnya jauh dari kesan normal.

5. Beast’s Hyunseung
Member Beast ini benar2 salah satu yang akan masuk sejarah sebagai seorang yang paling membingungkan. Dia selalu berada dalam dunianya sendiri, berkata dan melakukan hal2 yang tampaknya tidak akan dimengerti oleh siapapun selain dirinya sendiri. Tapi itulah mengapa kita menyayanginya!

6. FT Island’s Seunghyun
Pria ini pasti telah terpengaruh oleh Hongki! Dulu dia adalah maknae cute FT Island, tapi sekarang dia adalah member yang terkenal dengan dance2 dan teriakan2nya yang aneh.

7. U-Kiss’ Kiseop
Kiseop awalnya adalah seorang member U-Kiss yang pendiam dan pemalu. Tapi saat dia memperlihatkan kepribadian aslinya, dia membuang image2 awal itu. Dia bisa disebut seorang ulzzang, tapi dia tidak pernah khawatir pada penampilannya saat bertingkah konyol.

8. 2AM’s Jokwon
Level 4D Jokwon sangat tinggi sehingga dia bahkan mendapat julukan untuk itu : kkap! Dia punya bakat untuk berubah menjadi manis atau bahkan nge-dance seksi benar2 untuk menghibur. Ekspresi2 wajahnya dan semua yang keluar dari mulutnya lebih dari sekedar unik.

9. Wonder Girls’ Sunmi
Gadis cantik ini berhasil memukau lewat kemampuan dance dan menyanyinya, tapi dia juga menarik perhatian atas kebiasaan2nya yang memalukan. Sangat banyak sampai2 dia dikenal sebagai 4D orisinal. Memikirkan betapa banyak kelakuan2 4Dnya, itu adalah sebuah prestasi mengagumkan!

10. SHINee’s Onew
Onew punya cara untuk mengubah berbagai suasana menjadi satu nuansa : kikuk. Ide2nya hanya terdengar jenius di kepalanya, tapi sekali idenya diutarakan, dia langsung jadi bahan tertawaan. Untungnya, grupnya punya cara untuk menjaganya tetap dalam kontrol.. hampir sepanjang waktu. Tapi tetap, dia sangat manis dan dicintai ^_^






Tidak ada komentar:

Posting Komentar