Rabu, 15 Februari 2012

Nama artis yang jadi FanBoy IU


IU! Dialah cewek yg saat ini menjadi trend dikalangan idola cowok. Umur muda, wajahnya yang cantik ditambah kemampuannya yang luar biasa dalam menyanyi, ia bisa menyanyi hingga 3 oktaf. Who wont fall for her? So, ini dia cowok2 yang mengidolakan IU. Cekidot…
1. TVXQ Changmin
si maknae lord voldamin casssanova shim changmin skrg sepertinya sdh masuk dlm club penggermar IU scara ia ngga sanggup menatap mata IU di acara heroes. Kok bs ya padahal changmin kan paling percaya diri dihadapan cewe gitu kt member dbsk laen. pasti uri minnie ngefans berat nih sm IU. Ada banyak kesempatan dimana IU bertemu Changmin khususnya selama performance mereka di KBS Music Bank tetapi tidak ada seorangpun yang memperhatikan adanya interaksi diantara mereka berdua. Sebelumnya ada banyak dugaan bahwa Changmin memiliki sedikit hubungan dengan IU tetapi hal ini baru terungkap setelah acara ini tayang dan kemudian akhirnya menjawab semua pertanyaan. Kalo mau lihat foto mesra mereka klik disini!
*
2. Suju Ryeowook
Ryeowook baru2 ini menyatakan dirinya sebagai salah satu fanboynya IU. Alasannya, karena IU bisa menyanyi dengan baik. Dia berkata, ketika IU mendapatkan mutizen pertamanya, dia teru2an bertepuk tangan dan bahkan ketika penampilan penutup, Ryeowook tetap tidak turun panggung untuk tetap memberikan tepuk tangannya. Ini menurutnya merupakan hal baru karena akhir2 ini yg menang di acara2 musik adalah grup2 idola, sedangkan IU adalh seorang solois. “Seperti ada suasana baru saja di industri pop. Aku pun senang dengan hal ini.”
*
3. 2PM Wooyoung
Sehubungan dengan perannya di ‘Dream High,’ Wooyoung mengungkapkan bagaimana ia pernah merasa kesulitan untuk mendekati IU.
Untuk siaran 11 April SBS ‘Night After Night’, Wooyoung bersama dengan Taecyeon, serta Seulong 2AM. Wooyoung menyatakan bahwa ia berusaha keras untuk mendekati IU. Wooyoung mengaku “IU benar-benar terkenal, sehingga sulit bagi kami untuk mendekatinya bahkan aku tidak bisa meminta untuk nomor teleponnya, jadi aku meminta Seulong secara tidak langsung untuk memintannya”
Untuk ini, Seulong mengungkapkan “Aku punya balasan SMS dari IU dan ia mengatakan ‘Oppa! Mungkin kita tidak perlu untuk saling mengenal satu sama lain sampai hari terakhir syuting,kan?”, dan membuat Wooyoung benar-benar depresi. “
Wooyoung menanggapi ini dengan mengatakan “Saya tidak tahu apakah sikapnya dingin. Tapi demi drama, saya terus berusaha untuk bicara padanya. Jadi agar kami mendekati., Kami memutuskan untuk pergi makan , tapi itu tidak mudah. ​​”
Pada saat ini, Taecyeon mengungkapkan “Pada awalnya mereka tampak seperti tidak saling dekat dan tiba-tiba, saya mendengar bahwa Wooyoung dan IU pergi keluar untuk makan bersama”
Wooyoung menanggapi tuduhan ini dengan “Benar bahwa kami pergi keluar untuk makan, tapi kita duduk di meja yang berbeda Jadi saya pikir itu tidak benar, jadi kami berjanji untuk makan di luar lagi.”
Dan “Jadi kami pergi keluar dengan staf . Saya merasa akan sangat terbebani oleh harga makannanya, tapi kemudian IU mengatakan ‘Jika Wooyoung membeli semua ini, maka itu akan membuatmu sebagai pria yang benar-benar keren,’. dan karena itu setelah melalui banyak pertimbangan, akhirnya aku yang membayar seluruh tagihan.
*
4. Beast Yoseob
Yoseob ngefans berat sama IU sampai-sampai di diary-nya ada foto IU dan dia pas perform Marshmallow dulu. Mau buktinya liat aja di MBC star dance battle 2010 lucu banget waktu IU tampil yoseob semangat banget ngasih cheer buat IU padahal mereka beda tim.
*
5. Bigbang Seungri
Mungkin seungri termasuk fans yah krn ia tampak mempermainkan rambut IU di acara athletic idols stelah itu byk fanboy IU yg marah. Karena itu Big Bang Seungri membuat permintaan maafnya yang ditujukan pada ‘uncle fans’ IU.
Seungri upload di me2DAY tanggal 13 dengan pesan seperti ini:
“Kau seperti air untuk diriku yang haus… dan aku bahagia – bagian dari MiniAlbum pertama Seungri [VVip] lagu ke-5, I Know, duet dengan IU.”
Seungri mempromosikan duetnya ‘I Know’ yang dinyanyikan dengan IU di mini album solonya yang akan dirilis tanggal 20. Bagian lain yang menarik dari me2day updatenya adalah kutipan yang diuploadnya sendiri. Disini, ia melampirkan ‘Untuk Para Paman yang nge-fans IU’,
Maafkan aku, mohon mengerti dia sangat digemari ’
Itu ia tujukan sebagai permintaan maafnya kepada semua Uncle Fans IU yang sangat memperhatikannya
Lebih lanjut, ia melakukan sesuatu yang membuat fans tertawa ketika ia melampirkan kutipan lain “Tipe idealnya adalah Taeyang, Seungri hanyalah seorang oppa biasa.” Sedangkan pendapat dari perwakilan YG menyatakan
“3 tahun lalu, Sebelum IU debut, ia berkesempatn bertemu dengan Big Bang. Itu adalah keuntungan baginya dapat berkenalan dengan semua member, dan secara khusus, Seungri mengusulkan pada IU ‘Setelah kau debut,ayo kita duet bersama’,” dan “Belakangan IU banyak mendapat tawaran duet, dan ia menyetujui tawaran Seungri artinya ia menepati janjinya.”
Selanjutnya perwakilan ini berkata “bukankah ini sebuah harmoni dari suara yang serak dan manis,ini adalah lagu yang menyenangkan untuk didengar dan daripada itu, perpaduan dua suara manis bersama menciptakan harmoni lebih baik. Usia mereka hampir sama jadi mereka mampu menyelesaikan rekaman dengan sikap yang nyaman.”
*
6. 2AM Seulong
Pada acara spesial KBS 2TV “Music Bank” kemarin, Seulong tanpil bareng IU menyanyikan lagu duetnya, “Nagging”. Nah, yg jadi bahan berita adalah, Seulong yg tiba2 mendekati IU dan memeluknya. Setelah tampil, dia ngetweet fotonya dengan IU dan menulis,”Anggota asli sudah berkumpul. Persiapannya menyenangkan. Penampilannya juga. Bagian memeluk adalah parodi dari ‘Secret Garden’. Kami berdua cuman dapet ide ini. Jadi, maaf”
Nah, ternyata tidak begitu di mata fanboy2 nya IU. Mereka tidak suka. Seulong pun menjelaskan,”Aku melihat lagi penampilan kami setelah latihan untuk penampilan kami…Tolong aku. Ini hanya penampilan, dan dia hanya dongsaeng tersayang bagiku.” Haha saking dekatnya seulong bahkan pernah diundang mkn malam di rmh IU bersama ibunya IU, hahaha semuanya bakalan kecewa berat karena IU hanya menyukai Taeyang. Bahkan walaupun Ia bilang tipe idealnya itu song jongki dan yoo ah in, tp seseungguhnya ia tetap cinta sm taeyang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar