Minggu, 15 Januari 2012

Kelakuan2 Konyol Member2 Big Bang….



mau tau kelakuan2 konyol apa aja yang dilakuin member2 bigbang?? ini ada beberapa cerita2 dari mereka yang diambil dari bigbangchina.com, benar atau ga nya aku ga tau, tapi yang pasti ini cukup buat kalian senyum2 ga jelas.. ohya ini aku bagi jadi beberapa part, soalnya banyak banget…..

1. TOP  suka mandi. Tetapi karena jadwal sibuk, dia selalu jatuh tertidur di bak mandi. Lalu  tubuhnya selalu  sakit keesokan harinya ketika ia bangun
2. Suatu hari  GD dan Seungri pergi ke sebuah toko untuk memakan mie  instan. Tapi GD sembarangan menuangkan mie itu dengan air dingin. Lalu dia menukar Mie itu  dengan Mie  Seungri dan dia membiarkan  Seungri melihatnya makan(Padahal dia makan mienya seungri) . Seungri terus  mengamati mienya  tapi karena dia tidak tau harus  melakukan apa,  ia hanya dapat menambah bumbu untuk mie itu .
3. Sewaktu hari2 debutnya , seseorang melihat GD di sebuah pusat permainan, pria itu berkata, ”Dia adalah G-Dragon, bukan?” GD berkata tidak nyaman,  ”Tidak”  Orang2  tahu itu dan berkata ke GD,“Oh, ok, dapat dipahami” Tiba2  TaeYang keluar dari suatu tempat dan  berkata “Jiyong ah, berikan saya 100 dolar” Tanpa diragukan lagi, GD memberinya uang. .. (yahhh ketauan)
4.  Dalam  salah satu syuting untuk  CF mereka di mana mereka harus mengenakan seragam sekolah, saat istirahat syuting , seorang aktor cilik pergi ke kamar kecil dan melihat TOP dan Taeyang  di area wastafel. Anak  itu ingin menghampirinya untuk menyapa . Dan saat itu terjadi percakapan antara Taeyang dan TOP
TOP: “Young Bae ah, saya ingin memberimu sesuatu yang luar biasa.”
TY: “apa?”
TOP: (kentut)
TY: “Er….”

5.  Setelah pertunjukan, TOP membantu staf untuk beres2. Melihat TOP membawa benda2,   staf itu berkata, “Ah, mari kami saja yang melakukan itu , kau perlu istirahat.” Pada saat yang sama, Seungri sedang  membawa sesuatu benda yang yang terlihat lebih  besar dari dirinya  dan berat , tetapi tidak ada yang menawarinya bantuan , bahkan melihatnya pun tidak. HAHAHAHA!
6.  Semua anggota  BIGBANG pergi untuk membeli es krim HaagenDazs. Setelah melihat harga es krimnya , mereka semua terkejut dan hanya kembali tanpa membelinya.
7. Selama waktu  istirahat dalam pembuatan film  ”Iam Sam”, TOP mengenakan seragam di set. Seorang guru asli  melihatnya dan menganggapnya sebagai seorang siswa beneran  . , guru itu berkata sambil memukul kepalanya , “Apakah kau  pikir kau  bisa berjalan di sekitar sekolah dengan sepatu?” TOP berkata, “Maaf.” Lalu ia melepas sepatu dan berjalan dengan jari-jari kaki (Jinjit) .

8.  GD saat itu sedang  marah dan menggerutu dengan sangat keras ketika ia kehilangan  camera nya . Suatu hari dia mempunyai kalung Channel , dan ada  orang yang mengatakan bahwa kalung itu  palsu. Ia benar2  marah,   ia langsung membeli tiket penerbangan dimana dia membeli kalung itu dan mengembalikannya.
9. Setelah GD pergi ke Hongdae untuk berbelanja. Ketika ia keluar dari mobil, celananya terjebak di antara “butt”nya (Kalian tahu apa artinya, kan?) Orang2  di sekitar yang melihatnya   menertawakannya diam2 . GD cukup cerdas, ia menggunakan dua jari nya  dibelakang pungungnya dan membenarkannya.
10. Setelah Seungri berjalan di luar asrama  dengan seorang teman .. seorang pejalan kaki melihatnya dan memandangnya “Oh, dia adalah seorang selebriti.” Mengetahui itu , Seungri sengaja memperlambat langkahnya dan berbicara pelan kepada dirinya sendiri “Mengapa kau tidak menghampiri saya? kau tidak lihat apa, saya sudah memperlambat jalan saya”  (Kumattt, PD Abissss)
11. Seungri selalu bertindak dingin di depan fans. Suatu kali  GD berkata, “jadi dia pikir dia itu  benar2 keren yah .” Ketika Seungri mendengarnya, ia berlari ke GD dan bertindak  seperti anak manja “Hyung ~~~~~~~~~~”
12. Ketika GD di Busan, ada sebuah kelompok yang dia berpikir bahwa mereka adalah  fansnya . Dia mencoba berbicara dengan mereka, tetapi orang itu  menggunakan dialek Busan mengatakan ke GD  “APA ??* teriak *” GD sempat kaget dan berkata “Ahh … maaf ” (Hahaha,  orang2 busan  terkenal karena keberanian mereka) ..
13. GD sedang mengambil uang di ATM.  Mesin ATMnya terlalu lama untuk merespon, sehingga ia marah dan melemparkan dompet bermerknya dan pergi  … Tapi  Kemudian diam2  ia mengambilnya  kembali …
14. Di Hongdae seseorang melihat orang yang memakai pakaian dengan gaya BIGBANG, kemudian ia berkata, “Akhir2  ini banyak anak2 yang berpikir mereka itu  KwongJiyong.” Lalu pria itu berbalik dan menatapnya. Oh itu benar2 KwongJiyong.
15. A fan, “Oppa, aku membawa beberapa makanan .”
TOP,“oh makan pelan2 yah.’
16. Ketika Seungri masih menjadi  siswa SMA, ia mencoba untuk menyapa seorang gadis dengan melambaikan kedua tangannya dan berkata, ‘halo’. Namun, gadis itu mengabaikannya dan terus berjalan.

17. Ketika TOP masih mejadi siswa  di sekolah dasar, ia  pernah mencuri kalung ibunya untuk seorang gadis yang dia suka. Setelah ibunya menemukan kelakuan buruknya , ia memukulnya  sangat serius.
18. GD kesandung waktu dia berjalan di jalan, membuat para penggemarnya menertawakan dirinya diam2 . Setelah ia melemparkan pandangan sengit ke penggemar, ia langsung  berlari ke perusahaan.
19. GD  duduk di mobilnya dan makan makanan dari  penggemar yang memberinya. Namun, setelah melihat wajah2 penggemar ,ia tertawa sangat keras . Akibatnya, makanan itu tumpah keluar dari lubang hidungnya.
20. Ketika mereka masih menjadi trainee, seorang gadis muda melihat Daesung dan berteriak “Oh! Daesung ar !!!!! “ Karena ia mengejar, ia terjatuh dan melukai lututnya  Daesung terkejut dan bertanya apakah ia baik2  saja. Dia bahkan bergegas kembali ke perusahaan dan membawa Doraemon dan diberikan ke padanya.
21. seorang fan menelpon Daesung
 fan: ‘OPPA OPPA
Daesung:  ‘ Saya  bukan Daesung’
Fan : Siapa yang bilang kalo saya memanggil daesung,  Saya Tidak bilang kalo kamu daesung
Daesung langsung menutup teleponnya
22.  taeyang berkata  kepada para fans yang mengendarai sepeda motor untuk mengejar vannya , “aah sepeda motor  hanya mampu kecepatan seperti itu, kan?” Kemudian, lampu lalu lintas berubah merah, vannya harus berhenti di sana dan sepeda motor itu berhenti di samping mobilnya. TY diam2  menutup jendela mobilnya
23. Suatu hati , Seungri memiliki kesempatan untuk berjabat tangan dengan Kim Junsu,  tapi ia tidak ingin membiarkannya pergi dan terus menjabat tanganya junsu.
24. Fans teriak ke member lain , ‘Awwwwww!!! OPPA’ tetapi ketika mereka melihat seungri , mereka teriak, ‘Seungri ar!!! Awwwwwwwww’ Seungri menjawab, ‘mengapa kau tidak memanggil ku oppa juga?’
25. Seungri dan Minzy pergi bersama2  ke Hang River untuk melakukan beberapa latihan. Setelah waktunya pulang, Minzy pulang sendirian dan meniggalkan seungri sendirian
Source: Bigbang China via Baidu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar