Minggu, 27 November 2011

(Part 2) Fakta Tentang YG Family ^o^


  1. Pada tahun 2008, sebuah skandal muncul kalau Gummy sedang berpacaran dengan   Kim Hyun Joong (SS501) karena fans menangkap mereka sedang minum bersama. Kebenarannya adalah mereka itu teman dekat dan bertemu melalui  T.O.P.
  2. T.O.P, once passed out with his face buried in a cake. Member2 berfikir kalau dia meninggal dan was about untuk memanggil sebuah ambulan. Taeyang mengejutkannya, yang membuat T.O.P jatuh ke tanah, tapi kemudian dia bangun dan berjalan ke kamarnya seperti tidak terjadi apapun.
  3. Pujian yang paling suka di dengar Seungri dari wanita adalah “Kamu itu seksi”.
  4. 2NE1 dibantu oleh Lee Jae Wook untuk koreografi “I Am The Best”.
  5. Dalam situasi hidup dan mati, Daesung akan menyelamatkan member2 Family Outing lalu akan mati dengan BIGBANG.
  6. BaekKyoung benci harus melepaskan piercingnya karena peraturan2 siaran.  Buat yang ga tau, Baek Kyoung itu adalah member dari 1TYM. Ini fotonya
7. Gummy adalah wanita yang berbicara dalam intro lagu Big Bang Lies
8. Lagu yang sangat pertama kali ditulis dan di produseri Seungri adalah lagu untuk Manhwon Happiness (Variety show lama Korea).
9. Sebelum Debut,Park Han Byul membawa  G-Dragon muda (maksudnya remaja) pada pesta ulangtahun aktris  Kim Hee Sun. Kim Hee sun mengatakan padanya (GD) untuk memanggilnya “nenek”. Hingga hari ini, itulah bagaimana G-Dragon memanggil dirinya.
10. Versi asli dari “Baby Good Night” oleh G-Dragon & T.O.P adalah seorang speaker bahasa Perancis pria di dalamnya. Namun dirilis dengan speaker versi wanita.
11. Park Bom ditolak 3 kali oleh YG, 3 kali dalam 3 tahun, sebelum akhirnya dia menjadi seorang trainee resmi YG Entertainment.
12. Se7en tidak mentoleransi   lip syncing. Dia percaya kalau dia itu adalah seorang penyanyi dan pekerjaannya itu menyanyi.
Saat Ulangtahun Se7en pada 11 September 2007
13. Drama KBS 2010  “King Of Baking,Kim Tak Go” aslinya disebut “King of Baking, Kang Daesung” karena penulis dari drama tersebut adalah fan hardcorenya Daesung.
14. Saat   G-Dragon pertama kali bertemu dengan T.O.P, dia benar2 takut padanya.
15. Pada usia 14 tahun, CL pergi belajar sendirian di Perancis selama sebulan.
16. Lagu popular Big Bang, Lies, awalnya adalah lagu solo Big Bang.
17. Daripada menjadi   “gangsters” untuk MV YG Family – Famillenium, Sean mengakui kalau mereka adalah “modern day- Robin Hood” yang membunuh politisi2 yang koruptor.
18. Goo Hye Sun mendesign seni untuk album keempat Gummy,   Comfort.
19. Minzy   supposed untuk debut dengan mantan trainee YG, May Doni sebagai sebuah duo di Jepang. Saat May Doni meninggalkan YG, mereka berencana mendebutkan Minzy sebagai solo. Namun rencana2 diubah, karena dia di debutkan sebagai bagian dari 2NE1.
Maydoni (Sempat dikatakan Se7en versi wanita)
20. Jinhwan 1TYM adalah member dari tim dance Hi-Tech sebelum dia debut sebagai member dari 1TYM.
21. PSY melayani militer 2 kali dari   2003-2005 & 2007-2009.
22. CL adalah seorang trainee di JYP Entertainment sebelum di transfer   YG. Bbeerapa tahun dia habiskan di JYP itu tidak diketahui, tapi dia adalah teman sekamarnya Sohee   (Wonder Girls) selama saat2 itu. Dia dekat dengan Sohee & YeEun (Wonder Girls),Junsu & Junho (2PM) & Min (MissA).
23. Ciuman pertama Taeyang adalah dengan seorang aktris selama syuting untuk MV  Ma GIRL
24. Lee Hyori pernah mengakui kalau dia ingin memacari semua member Big Bang.
25. Yanggoon (YG/ Yang Hyun Suk) bertanggung jawab atas koreografi untuk Seo Taiji & The Boys. Dia juga diklaim kalau dia bertanggung jawab atas  “aegyo” dari grup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar