Jumat, 25 November 2011

MBLAQ Ungkap Kepribadian Masing2!

MBLAQ sudah memulai debutnya di Jepang dan merilis beberapa album di Korea. Kini Seung Ho, G.O., Lee Joon, Cheon Doong minus Mir yang sedang menjalani perawatan untuk cedera pinggangnya, membicarakan karakter dan kepribadian mereka satu sama lain. Lihat obrolan dengan empat personel MBLAQ berikut ini…
Pertama-tama kita mulai dari Mir. Menurut kalian berempat, seperti apa Mir itu?
*Seung Ho: Mir adalah “mood mak-er” di dalam MBLAQ. Saat kesusahan pun dia tidak akan memperlihatkan-nya. Karena karakternya selalu positif dan ceria, meski saya yang tertua sekaligus pemimpin namun saya se-lalu merasa mendapatkan kekuatan dengan melihat senyumnya.
*Cheon Doong: Saya rasa Mir adalah orang paling menarik di seluruh dunia.
Sisi mana yang menarik?
*Cheon Doong: Misalnya saat berbicara dia sering membuat “wajah aneh”. Melihat itu saja semua orang pasti akan tertawa, hahaha.
*Lee Joon: Benar, hahaha.
Bicaralah yang serius, jangan tertawa, hahaha.
*Lee Joon: Dia selalu mendengar kan kata-kata orang lain. Saya ingin belajar darinya karena dia pandai memahami orang, jago membuat le-lucon, dan memiliki banyak ekspresi. Dia benar-benar sosok yang penting bagi kami. Tanpa kehadirannya, MBLAQ jadi terasa menurun.
*G.O.: Di dalam tim dia merupakan sosok bungsu. Karena itu dia memiliki semangat besar untuk tumbuh de-wasa. Dia sangat tekun dalam belajar dan mengatasi kekurangannya.

Berikutnya, Seung Ho.
*G.O.: Karena Seung Ho adalah leader, jadi tentu berat baginya. Dia harus melakukan pekerjaan untuk dirinya sendiri dan demi tim. Karena itu tidurnya selalu pulas.
Sulit bangun ya? Hahaha.
*G.O.: Benar. Saya rasa sebaiknya dia bangun lebih pagi.
Oh begitu, hahaha.
*Lee Joon: Seung Ho memiliki rasa tanggung-jawab yang tinggi. Sifatnya yang maskulin sungguh mempesona. Tapi terkadang kata-katanya terlalu blak-blakan dan membuatku kesulitan, hahaha. Dia juga jarang berbohong. Karena selalu tegas, dia merupakan leader yang bisa diandalkan.
*Cheon Doong: Seung Ho sangat menyukai elektronik dan dia memiliki pengetahuan luas tentang hal itu. Saat ada barang elektronik yang rusak, dia selalu memberikan solusi yang tepat.
Kalau begitu, berikutnya tentang Cheon Doong…
*Seung Ho: Dibanding orang seusianya yang lain, Cheon Doong memiliki pemikiran yang mendalam. Dia juga memiliki impian yang sangat besar. Untuk mencapainya, dia selalu giat dan bekerja keras. Meski saya lebih tua dan pemimpin, namun saya justru banyak belajar hal itu darinya.
(Cheon Doong meniru gerakan membuka lubang hidungnya) Sepertinya dia juga sering bercanda, seperti sekarang ini ya?
*Lee Joon: (Tertawa dan tidak melihat ke arah Cheon Doong) Saya sangat suka melihatnya saat serius. Akhir-akhir ini dia giat berolahraga membentuk otot tubuhnya. Saya rasa saya perlu belajar kegigihannya dalam melakukan sesuatu.
*G.O.: Dia selalu giat dalam segala hal. Mulai dari berolahraga, menulis lagu, menari, hingga latihan menyanyi setiap hari. Meski usianya muda, na-mun sungguh mengagumkan.
Kalau begitu, ada sisi buruknya?
*G.O.: Saya berharap dia bisa sedikit lebih dewasa (semua tertawa).
Hahaha. Bagaimana dengan Lee Joon?
*Seung Ho: Usianya di tengah-ten-gah kami berlima. Selain kakak, dia juga adik. Terkadang dia menjadi teman. Karakternya sangat berimbang.
*Cheon Doong: Saat menonton drama dan film yang dibintanginya, saya kagum akan kemampuannya yang seperti aktor profesional. Saya juga kagum karena dia juga mampu tampil hebat di atas panggung seba-gai penyanyi.
*G.O.: Lee Joon memiliki bakat alami. Saat rapat untuk mencari ide, dia selalu memberi ide-ide segar yang unik.
Yang terakhir, tentang G.O…
*Seung Ho: Menurutku meski G.O. memiliki sifat nakal, namun sebagai vokalis utama dia bisa diandalkan. Saat ada G.O., rasanya saya juga jadi percaya diri. Berkat dirinya, kami semua juga jadi lebih bagus dalam menyanyi.
*G.O.: Terima kasih, hahaha.
*Cheon Doong: Dia benar-benar pandai menyanyi. Dia juga membuat lagu dan menulis lirik, pokoknya dia jago dalam segala hal tentang musik. Dia juga orang yang menarik dan bisa membuat lelucon yang pas sesuai lawan bicaranya.

Apakah ada nasehat yang ingin kalian katakan?
*Cheon Doong: Saya harap dia tidak lagi menumbuhkan janggut.
*G.O.: Baiklah, hahaha.
*Lee Joon: Selain pandai men-yanyi, dia juga menjadi pelatih bagi kami semua dan memberi banyak nasehat dalam menyanyi. Sejak masa pelatihan dia sudah sering memper-hatikan kami dan memberi masukan. Benar-benar seperti sosok guru.
Lalu, tipe gadis yang kalian sukai?
*Seung Ho: Saya suka gadis ber-mata manis.
*Cheon Doong: Mungkin yang feminin dan manis.
*Lee Joon: Gadis yang memiliki mata memancarkan kejujuran. Saya suka gadis yang seperti itu.
*G.O.: Yang model rambutnya keren.
*Mir: Personel lainnya mungkin mengira saya suka gadis dengan kaki yang indah, tapi sesungguhnya tidak seperti itu. Saya tidak terlalu memperhatikan kaki, hahaha. Saya lebih suka gadis yang manis.
Yang terakhir. Siapa di antara kalian yang paling baik dan lembut?
*G.O.: Saya!
*Cheon Doong: Saya!
*Lee Joon: Tidak ada yang lembut! Hahaha.
Hahaha. Siapa yang paling populer?
*Cheon Doong: G.O..
*G.O.: Cheon Doong.
*Lee Joon: Seung Ho!!
*Seung Ho: (terbahak-bahak)
(Dalam wawancara terpisah) Apa pendapat Mir tentang keempat personel lainnya?
*Seung Ho – Sosok pemimpin yang bisa diandalkan dan tahu banyak hal.
*G.O. – Memiliki vokal yang tinggi, dan akhir-akhir ini menjadi pelatih vokalku saat rekaman.
*Lee Joon – Dia yang paling jago menari dalam MBLAQ.
*Cheon Doong – Saat ini dia se-dang tergila-gila melatih ototnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar