Kamis, 15 Desember 2011

Apakah yang Membuat G.NA Tidak Nyaman?


Pada 8 November, G.NA menghadiri konfrensi pers  Star Photo  dan pemotretan di  JW Marriott Hotel di Banpo dong, Seoul.
Di konfrensi pers G.NA memakai dress mini hitam yang mengungkapkan belahan dadanya yang seksi, kaki yang panjang dan punggung.
Saat seorang reporter bertanya apakah dia memiliki  ketidakamanan, G.NA merespon “Saya tidak menyukai saat orang mengatakan saya terlihat lebih tua atau saya tua (dalam perbandingan pada idola2 muda yangg 7-9 tahun lebih muda). Dan juga , saya cukup kecoklatan untuk gadis Korea dan kulit saya tidklah  seperti susu seperti beberapa yang lainnya, jadi saya selalu tidak aman mengenai kulit saya yang lebih gelap. Ibu saya, ayah dan saudara2 tidak memiliki kulit yang seperti susu.. Jadi saya cukup iri dari yang memiliki ini.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar