Minggu, 18 Desember 2011

(Just For Fun/Trans/Photos) Hal2 Tersembunyi Dibalik SM Town New York!

Pada tanggal 23 Oktober SM Town mengadakan konser di Madison Square Garden di New York untuk tur dunianya. Grup idola populer seperti SNSD, Super Junior, SHINee, f (x), TVXQ dan BoA hadir untuk performance. Selama acara empat jam, ada beberapa rincian tersembunyi, seperti yang dilaporkan oleh media lokal Dispatch. Beberapa dari mereka mungkin membuat kalian  tertawa. Mari kita lihat,

 
Changmin DBSK, yang duduk di depan saat konferensi pers sebelum konser, mengenakan pakaian yang terbuka .Memakai Mantel  V-line , memperlihatkan dadanya. Setiap kali dia pindah, bagian dalam dadanya terungkap. Dari samping, terutama, dada bagian atas dapat dilihat secara keseluruhan, dan banyak  wartawan perempuan  asing yang menikmati pemandangan.
 
Ketika SNSD menampilkan  lagu hit “Gee“, para anggota muncul dengan  jeans dan  T-shirt putih seksi yang ketat. Resleting  celana Jeans Yuri terbuka ,
 
Hyoyeon, saat berjalan menaiki tangga ke konferensi pers, hampir tersandung sepatu hig heelsnya. Namun, karena refleks cepat, dia bisa menyeimbanginya  pada detik terakhir.  Luna f(x) , ketika meelihat  ini, menghela napas lega setelah shock.
 
Mungkin detail yang paling mengejutkan adalah menemukan wajah yang tak terduga dalam keramaian. Aktris Bae Jong Ok,  terlihat di bangku penonton dari  tiga puluh menit sebelum dimulainya konser! Dia tidak bisa menjaga matanya dari bintang2, yang memberikan penampilan yang spektakuler.
 
Tidak hanya penggemar Korea di acara tersebut. Penggemar dari seluruh dunia ramai, memegang spanduk danbarang2 pribadi . Ada Satu fan yang membawa  poster yang berbunyi, “SHINee, Noona Loves You” mendapat banyak perhatian di jalanan. Penggemar lain juga ada yang mengukir Converse mereka dengan kata2  “Super Junior”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar