Kamis, 22 Desember 2011

Uee Berubah Menjadi Boneka di ELLE


After School UEE telah benar-benar seperti  ‘boneka’ untuk bergambar terbarunya dengan majalah fashion, ‘Elle Korea.
UEE mungkin adalah anggota After School tersibuk tahun ini.,bergabung dengan grup dalam semua album mereka sebagai debut mereka di Jepang, sementara secara bersamaan juggling karier aktingnya dengan ‘Ojakgyo Brother’ dan ‘Birdie Buddy’.
Dalam wawancara yang menyertai dengan pemotretan, ia berbicara sedikit tentang kariernya berkembang, dan bagaimana dia berharap untuk mengejar segala sesuatu yang mungkin. “
Dia menyatakan, “akhir pekan rata-rata drama saya 20% di peringkat penampil. Saya memiliki gelar ‘idola’ dalam nama saya sehingga ada tekanan dalam hal itu. Drama saya lebih populer mendapatkan, lebih dari yg ingin lakukan. Sekarang, aku pikir aku hanya kecanduan pekerjaan saya. “
Dia menambahkan, “Berakting, bernyanyi, dan menunjukkan berbagai bahkan MCing . Aku tidak mau menyerah salah satu dari mereka”
Check out foto” lainnya ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar