Minggu, 18 Desember 2011

Ibu Hyun Bin di ‘Secret Garden’ orang kaya dalam kehidupan nyata



Karakter beragam di drama populer SBS, ’Secret Garden’, meninggalkan kesan abadi pada penggemarnya.
Park Joon Geum, aktris yang bermain sebagai ibu Hyun Bin yang kaya raya, baru-baru mengakui bahwa seperti karakter dia bermain, dia memiliki sejumlah kekayaan yang besar.
Sementara menjadi tamu pada episode terbaru dari ’Radio Star, Park Joon Geum mengaku, “Saya memiliki sebuah apartemen di Apgujeong, sebuah bangunan gedung di Chuncheon, dan tanah di Daebu-do … semuanya warisan dari ayah saya. Saya anak kedua dari tiga bersaudara, dan kita semua telah menerima jumlah yang sama dari warisan “ Dia lebih lanjut mengungkapkan,“ Kami telah kaya sejak aku masih kecil., Ayah saya adalah seorang pembisnis baja. ”
Setelah mendengar hal ini  MC Kim GookJin bercanda mengatakan, ”Mungkin kakak mu menerima properti yang lebih”,  ia tertawa dan berkata, ”Tidak, kami masing-masing menerima jumlah yang sama”.
Netizens berkata, “Tampaknya karakter kaya dia di ’Secret Garden’ adalah diriyang sesungguhnya,” ”Dia benar-benar terlihat seperti dia berasal dari keluarga kaya.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar