Selasa, 20 Desember 2011

(Fun) Apa yang sebenarnya terjadi pada Yoochun-Junsu di Gimpo Airport?!


Di foto atas kalian bisa liat Micky Yoochun n Xiah lagi lari2 di airport kan? Kalian mau tau alasannya kenapa?
Kalo kalian mau percaya, ini ada cerita cinta yang terjadi pada saat itu ^o^
it’s just for fun chingu ^^

Lihat Ninja Junsu.
Inget accessories nya ya: masker hitam dan …………?

Yep. Kacamata hitam yang tergantung dileher kaosnya.
JS: Mereka (kacamata)  tidak keren.. Yoochun membelinya untuk saya di sebuah toko yang tidak terkenal dan murah, dan saat itu juga sedang sale!!!

Yoochun: Junchan baby!!! Kamu boleh berlari tapi hati2, jangan menjatuhkan barang2mu?!!!!


JS: saya akan  lari lari lari lari dan jatuh!!!!
JS: Ssshhhh!!! Saya ingin mengatasi kacamata itu! Tinggal berpura2 saya kehilangan mereka (kacamata)?!!


YC: Junsu yah… sepertinya kamu menjatuhkan sesuatu???!!


JS: Huh? I dunno! Udahlah cepat Yoochunnah! kita hampir ketinggalan pesawat!!


YC: Omo. Dia menjatuhkan sesuatu!Kacamata yang aku beli untuknya!
Dia pasti benar2 merasa sedih kehilangan sesuatu yang begitu penting sebagai hadiah dari saya.



YC: Dun worry, baby! Apapun yang kamu jatuhkan, saya disini untuk mengambil dan membawanya kembali!!!

JS: Sial dia menemukannya!!! T____________T

YC: *smiles* Junsu pun akan lebih mencintai saya untuk ini! betapa perhatiannya saya sebagai seorang kekasih!! *tersenyum lebar*

YC: Saya menemukan kacamatamu baby<3
JS: yeah, baiklah.

YC: Kadang2 saya tidak mengerti, Junsu~ saya melakukan sesuatu yang manis untuknya tapi dia mengabaikan saya sepanjang perjalanan ke Jepang……. Q____Q


hahahahahaha……….. sumpah geli sendiri bacanya, Junsu kamu jahat sekali, kekasihmu Micky udah baik banget tuh kenapa di abaikan hahahaha… cinta Micky bertepuk sebelah tangan wkwkwkwkwk ^o^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar