Senin, 13 Februari 2012

Apakah kesamaan SNSD Jessica, T-ara Jiyeon, dan Song Hye Gyo?

Dengan cuaca dingin, Para Selebriti kini menggunakan mode musim dingin terbaru mereka dengan Fashion dari kota-kota kosmopolitan seperti New York City dan Paris.
Para wanita khususnya telah membuat mode secara global, dan mereka telah menjadi fashionista - dengan mantel atau Bulu mewah.

Kamera menangkap SNSD Jessica dengan mantel bulu hitam saat dia berjalan ke New York City pekan lalu. Dan Dia juga terlihat mengenakan sebuah  mantel putih saat acara The Big Apple.
T-ara Jiyeon yang menawarkan pakaian berwarna-warni di ’Dream High 2′ penuh dengan aksesoris lucu. Dengan berbagai perhiasan mengkilap, dan rol rambut bahkan berbentuk stroberi dapat kita lihat, dan mantel bulu membuat dirinya semakin terlihat sebagai seorang ‘Putri’
Aktris Song Hye Gyo menampilkan sesuatu yang berbeda dengan tren mantel bulu. Song Hye Gyo diundang ke sebuah acara Perilisan Chanel di Paris musim gugur lalu.
Mantel bulu yang sempurna, bukan hanya untuk membuat kalian tetap hangat, tetapi juga membuat kalian terlihat super modis dan serbaguna, dengan beberapa aksesori tambahan penampilan kalian akan semakin lebih sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar