Sabtu, 11 Februari 2012

Gaya Cantik Dinamis ala f(x)


Cantik, enerjik dan modis. Tiga kata itu pas banget buat menggambarkan band cewek terkenal asal Korea ini. Selain lagu-lagunya enak didengar, gaya dan penampilan mereka enggak kalah asik buat dilirik. Buat kamu yang pingin bergaya ala f(x), berikut analisisnya :)
Gaun Warna-Warni
Gaun warna cerah bikin suasana hati kita jadi ikutan cerah juga. Para cewek f(x) memilih menggunakan busana colorful saat menyanyikan lagu-lagu yang dinamis.
Poni
Gaya poni K-Pop sekarang lagi digemari. Poni penting banget soalnya buat membentuk wajah. Dengan poni, wajah jadi terlihat lebih segar dan cute. Kalau bingung cari inspirasi poni yang oke, lirik aja poni gaya Victoria yang keren ini.
Warna Rambut
Salah satu ciri khas gaya seleb Korea adalah gonta-ganti warna rambut. Dan sekarang yang lagi ngetrend adalah warna abu-abu dan putih seperti warna rambut si Amber. Kamu berani coba?
Gaya Tomboy
Gaya Amber mirip cowok banget. Rambut pendek dan sporty abis. Meski tomboy tapi dia tetap cute dan manis. Kalau terinspirasi sama gaya-nya Amber, kamu bisa pilih t-shirt gombrong, celana kargo dan rompi kasual. Jangan lupa pakai sepatu kets setinggi mata kaki!


Black and White
Kombinasi hitam dan putih bikin penampilan para member f(x) terlihat klasik. Perpaduan warna-warna ini enggak ada matinya deh. Kapan pun dan di mana pun kayaknya pantas-pantas aja. So, kamu mau tampil black and white ala f(x) juga?
Elite Uniform
Seragam atau elite uniform pelajar Korea kadang suka bikin iri yah? Tapi, kalau di Indonesia, mungkin agak ribet, soalnya iklim di negara kita tropis dan cenderung hangat. Jadi kalau pakai uniform ala mereka, bisa kegerahan. Tapi, kalau buat gaya seru-seruan sih oke-oke aja. Inspirasinya bisa dilihat dari gaya Krystal ini.
Kacamata Retro
Kacamata retro atau kacamata jadul sempat ngetop di era 70’an, tapi sekarang ngetop lagi dan jadi aksesori andalan untuk bergaya. Victoria juga enggak ketinggalan, dia suka banget memakai kacamata retro buat nambah aksi fashion-nya. Asik juga buat ditiru nih. Kombinasikan penampilanmu dengan kacamata retro saat gaul bareng teman-teman ya!
Hotpants
Hotpants atau celana pendek memang nyaman dipakai. Kesannya santai tapi tetap gaya. Bisa buat ke mal, main ke rumah, ke pantai dan sebagainya. Kalau pingin lebih gaya, kamu bisa memadukan hotpants kamu dengan legging bercorak. Seperti yang dipakai Krystal ini.
Feminin Kayak Boneka
Personil f(x) senang tampil feminin dan cantik. Tampilannya doll-like look alias kayak boneka gitu deh. Pilihan warna busananya pun enggak jauh-jauh dari warna lembut, misalnya pink, krem dan se-bagainya. Dijamin penampilan kamu bakal cewek abis…..kayak si keren Luna nih.
Rok Lipit Mini
Mau pamer kaki indah kamu? Coba deh kenakan rok lipit mini.  Saat ini rok lipit mini jadi salah satu item kesayangan para pecinta fashion. Cocok dipadupadankan dengan atasan apa aja. Bisa t-shirt, tanktop, sweater dan blazer. Bisa juga dipadukan dengan legging dan celana panjang ketat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar