Minggu, 26 Februari 2012

Joowon dan UEE Akan Berkencan Di Kehidupan Nyata?


Fans KBS 2TV ‘Ojakgyo Brothers’ akan senang mendengar bahwa Joowon dan UEE akan berkencan pada kehidupan nyata.
Pada episode terbaru KBS  ‘Happy Together 3‘, pasangan dari drama ‘Ojakgyo Brothers’ muncul sebagai tamu.
Selama sesi bicara ‘O-X’, Joowon dan UEE keduanya mengangkat tanda ‘O’ ketika mereka ditanya, “Jika orang di sebelahku mengajakku berkencan (di kehidupan nyata), Aku akan bersedia untuk melakukannya”, dan “Aku pikir kami berdua sangat cocok.”.
Pasangan ini terus menunjukkan rasa kasih sayang mereka terhadap satu sama lain setelah ditembak dengan tembakan air, yang menyebabkan Joowon mengeringkan wajah UEE. MC Shin Bong Sun merespon dengan lunglai dalam kecemburuan.
Joowon menjelaskan, “Ini seperti kewajiban suatu pekerjaan yang kami punya untuk satu sama lain”. UEE melanjutkan, “Ini pertama kalinya untukku untuk syuting adegan berpasangan dalam sebuah drama, jadi selama syuting adegan tersebut, emosi perlahan mulai terbangun. Contohnya, ada sebuah adegan dimana oppa mengenakan kemeja, Aku sadar begitu tampannya seorang lelaki ketika memakai kemeja”. Kemudian ia menambahkan,  ”Namun aku seorang idola (jadi tak bisa berkencan)”.
MC Park Myung Soo menyinggung keduanya dengan menanyakan, “Kapan kalian berdua akan mulai berkencan??”. MC Park Mi Sun menambahkan, “Apa yang terjadi setelah berakhirnya drama adalah bagian terpenting“.
Setelah melihat segmen ini, netizen berkomentar, “Pada tingkat ini, akankah keduanya tidak berkencan secara nyata??” dan “Mereka cocok satu sama lain”.
Menurut Haebaragi, apakah seharusnya Joowon dan UEE berkencan di kehidupan nyata?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar