Kamis, 23 Februari 2012

SNSD Jessica mendapatkan status nya kembali sebagai kakak f(x) Krystal


Pada tanggal 21 Februari, foto Girls ‘Generation Jessica dan f (x) Krystal berbagi saat-saat saudara di upload ke forum online beberapa memuaskan fans mereka. Berjudul “Jessica mendapatkan kembali Status Kakak Lama nya Setelah Setahun,” dua foto ditampilkan hubungan akrab mereka yang memiliki satu sama lain.
Foto pertama diambil selama “2010 SBS Gayo Daejun,” dan menunjukkan Krystal menepuk kepala Jessica seolah-olah dia adalah kakak perempuan nya. Namun, sebaliknya terjadi tepat setahun kemudian di “SBS Gayo Daejun 2011,” di mana Jessica (dan anggota Girls Generation lainnya ‘) menjulang tinggi pada Krystal saat ia memberi adiknya tepukan di kepala adiknya.
Krystal dikenal untuk menjaga  dan bersikap nakal dengan – kakak nya. Akibatnya, banyak teman dan fans telah berkomentar bahwa peran kakak dan adik terbalik dalam keluarga Jung. Foto kedua bercanda menunjukkan kontrol Jessica akhirnya mendapatkan kembali peran sebagai kakak.
Netizens berkomentar, “Oh! Jessica unnie akhirnya mengambil kembali statusnya sebagai kakak Krystal yang lebih tua setelah satu tahun, “” Selamat Jessica ~ “” Hmmm itu mungkin Krystal sengaja menyerah haha, “dan banyak lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar