Sabtu, 11 Februari 2012

Korean idol and their super car

Para seleb tampaknya menerima perlakuan VIP dimanapun mereka pergi dan menikmati gaya hidup mewah dan glamor. Karena mereka memiliki uang dalam jumlah yang banyak, jadi apapun mereka bisa dengan mudah membelinya, dan hal itu seperti  mobil-mobil mewah yang sangat mahal, pakaian mewah  bermerek dan hadiah2, di samping rumah-rumah mewah. Bagi kalian yang mungkin penasaran, berikut adalah koleksi2 mobil2 keren dan mewah para bintang korea!!
Lee Hyori – Benz CL550
Lee Jun Gi – Benz CLS55 AMG  
Lee Jun Gi – Benz CLS55 AMG  
Eun Ji Won, yang dikenal sebagai mania mobil, meluncurkan mobilnya sendiri yang unik dan langka melalui MVnya. Dalam MV ‘La Vida Loca,’ yang merupakan judul lagu Clover (grup musik yang diciptakan oleh Eun Ji Won), Eun Ji Won telah duet dengan Chevrolet Pickup Colorado truk. Menurut salah satu sumber yang dekat dengannya “Ini termasuk sebuah mobil eksklusif di Korea. Eun Ji Won mempunyai mobil sporty dan itu telah menerima perhatian ledakan dari mania mobil lainnya “
Lee Seung Gi – Golf R32
Yoo Jae Suk - Hyundai Grandeur TG
Jo In Sung - Lamborghini Gallardo
Kim Hee Sun – Audi R8
Bae Yong Joon – Mercedes-Benz Maybach 62S
Kendaraan mewah ini memiliki kisaran harga sekitar $ 780.000. Dikorea baru ada lima puluh mobil seperti itu. Karena mobil ini melalui proses buatan tangan, biasanya membutuhkan waktu sekitar lima bulan, jadi Bae Yong Joon membeli mobil ini enam bulan di muka. Model mobil ini mengumpulkan banyak perhatian karena Kun Hee Lee juga naik itu. Namun, Bae Yong Joon biasanya tidak mengendarainya melainkan menggunakannya untuk para tamu VIP yang datang untuk mengunjunginya. Saat mengemudi secara pribadi, ia lebih suka naik Ford 4WD.
Jung Joon Ho – Mercedes-Benz S600 Guard
Ini diketahui bahwa kendaraan ini menawarkan tingkat kemewahan yang unik dengan perlindungan yang dirancang untuk melawan proyektil kecil dari senjata militer standar, fragmen dari granat , dan bahan peledak lainnya. Label harga untuk model ini adalah sekitar $ 250.000 (Rp. 2,1 Milyar)
Wonder Girls’ Sun-Ye – Kia Soul
So Ji Sub – Benz SL 55AMG
Biaya kendaraan mewah ini sekitar $ 200.000 . Mobilnya dikenal sebagai “Car So” karena ia menggantikan logo Benz dengan karakter Cina dengan nama belakangnya “So.”
Kwon Sang Woo - Bentley Arnage RL
Model ini biaya sekitar $ 540.000. Seperti yang kalian semua ketahui,  Bentley adalah tiga merek mobil teratas paling eksotis dan eksklusif bersama Maybach dan Rolls-Royce.
Song Seung Heon - Bentley Continental GT
Label harga untuk model ini adalah lebih dari $ 300.000!
Han Ye Seul – Porsche Boxster

Tidak ada komentar:

Posting Komentar