Sabtu, 11 Februari 2012

Are SNSD doing plastic Surgery?


Kali ini aku mau sharing soal gosip panas yang mengatakan semua anggota SNSD melakukan operasi plastik. Look at the picture..
Kim Taeyeon :


Jessica Jung/Jung Soo-Yeon:


Sunny/Lee Soon-Kyu:



Stephany Hwang/Hwang Mi-Young/Tiffany:


Kim HyoYeon:


Kwon Yuri:





Choi Soo-Young:




Im Yoon-Ah:




Seo Hyun/Seo Joo-Hyeon:

Foto-foto di atas dikeluarkan oleh SM beberapa waktu yang lalu. Bagaimana menurut kalian? Mereka operasi plastik?? Kalo aku pribadi meragukan kalo mereka melakukan operasi plastik. Why?? Wajah aku aja dari kecil sampai dewasa tidak sama persis kok, apa aku dibilang oplas? *aku asli loh.. hehe..
Satu informasi lagi yang membuat kalian takjub akan “Keajaiban make up”. Berikut ada dua video yang mengubah wajah yang biasa aja jadi luar biasa cantik, bukan karena oplas, tapi karena “make up”.

Believe or not.. that’s up to you :)
Satu lagi.. NO BASHING!! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar