Kamis, 08 Maret 2012

2PM Nichkhun ingin Block b belajar dari kesalahan

Setelah memicu berbagai komentar karena menulis di twitter yang mengkritik Block B Zico untuk atas perlakuan tidak sopan selama wawancara terakhir
Nichkhun 2PM memperbaharui Twitter-nya dengan komentar lebih mendorong dan penuh damai.

Dia menulis, “Tolong, jangan mengatakan hal-hal seperti ‘berharap seseorang akan mati’ tetapi berharap mereka akan belajar. Seperti yang kita semua lakukan, seperti yang kulakukan dari kesalahanku sendiri ”
Isi twitter tersebut sangat jelas ditujukan untuk wawancara Zico baru-baru ini, dan diikuti dengan komentar-komentar netizen yang buruk.
Nichkhun, adalah orang pertama yang menyuarakan ketidak senangannya atas wawancara Zico, dan mengambil sesuatu di bawah kontrol sebagai kritik publik kepada Zico dan Block B.
Secara khusus, Zico, yang jauh lebih muda sebagai “hoobae” telah menerima komentar negatif yang tak terhitung jumlahnya dari netizens, termasuk ancaman pembunuhan, yang membuat Nichkhun harus membantu menenangkan situasi.
Block B telah meminta maaf dan merilis pernyataan resmi, tetapi citra mereka telah menjadi berita besar dan kritik netizen telah meningkat lebih dari sikap tidak profesional Block B.
Untuk berita sebelumnya bisa di baca di sini 1, 2
Source : Soompi
Indotrans : Kidihae@Koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar