Kamis, 08 Maret 2012

Block B Zico Mencukur Rambutnya Sebagai Bentuk Tanggung Jawab Atas Kontroversi Wawancara di Thailand


Baru-baru ini, KI telah memberitakan tentang wawancara kontroversial Block B di Thailand dan permintaan maaf individu mereka. Leader Block B, Zico, melakukan sebuah aksi untuk menunjukkan penyesalan mereka.
Belum lama ini di situs resmi Block B, Block B meninggalkan pesan permintaan maaf:
“Kami meminta maaf karena menimbulkan kritikan publik. Kami pikir tidak ada alasan yang tepat untuk dapat memaafkan kami. Kami sangat malu karena tidak mempertimbangkan perasaan para korban banjir dari bencana alam nasional ini. Kami akan sungguh-sungguh mendisiplinkan diri kami dan memperbaiki kesalahan kami yang telah menurunkan pandangan akan negara kami. Mulai sekarang, kami akan bertindak dan bertanggung jawab sebagai perwakilan dari selebriti Korea. Kami akan berusaha untuk menunjukkan image yang lebih dewasa lagi.”
Leader Zico telah melakukan pertanggung jawaban dari insiden ini dan dia telah mencukur rambutnya sebagai sebuah simbol penyesalan. Dia juga mengundurkan diri dari jadwal kemunculannya di MBC FM4U “Younha’s Starry Night”.
Mamber Jaehyo dan Park Kyung, yang juga merupakan bintang tamu dalam acara itu akan tetap datang sesuai dengan jadwal. Perwakilan dari Brand New Stardom mengatakan, “Block B melakukan insiden ini sebagai sebuah kesempatan untuk menjadi lebih dewasa.”

DO NOT BASHING!!!!!

RESPECT EACH OTHER!!!!

Source: Sports Chosun via Nate
Cre: allkpop
-she for koreanindo-
TAKE OUT WITH FULL CREDITS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar