Kamis, 08 Maret 2012

SISTAR Hyorin Terpilih Sebagai Member Girl Group dengan Bakat Vokal Terbaik


Ranking terbaru dari member girl group yang memiliki bakat vokal terbaik telah menjadi topik panas.
Pada papan komunitas online, sebuah posting dengan judul, “Ranking dari idola girl group dengan bakat vokal terbaik” telah dibagikan. Topik ini menjadi perhatian karena dinyatakan bahwa tiga ahli profesional di bidang musik secara pribadi berpartisipasi dalam menentukan peringkat idola wanita dengan bakat vokal terbaik.
Laporan yang dirilis diselesaikan dalam format yang sistematik dengan nilai yang detail dan beberapa aspek yang juga mempengaruhi ranking.
Ranking ini berdasarkan penampilan TV dan radio, penampilan di panggung seperti kemampuan mengekspresikan lirik, pitch, stabilitas suara, pernafasan, dan alur.
SISTAR Hyorin terpilih menjadi posisi pertama dengan total poin 380, Davichi Lee Hae Ri menduduki ranking ke-2, dan Brown Eyed Girls Jea menjadi urutan ketiga.
Sebagai tambahan, IU (walaupun bukan member girl group) berada di posisi ke-4 diikuti dengan leader SNSD Taeyeon yang menduduki posisi ke-5.
Ranking ini tak hanya berdasarkan kemampuan vokal mereka, namun juga berdasarkan kemampuan terbaik dalam mengekspresikan musik dengan gaya mereka sendiri dan juga gaya dalam grup masing-masing.
Setelah melihat ranking ini, netizen berkomentar, “Aku agak setuju terhadap ranking ini“, dan “Sepertinya ini memang analisis yang sangat detail dan sistematis.”
Setuju dengan ranking ini?

source: allkpop
Indotrans by geevy@koreanindo
DON’T BASHING! RESPECT EACH OTHERS!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar