Rabu, 14 Maret 2012

Siapa Bintang yang Paling Cute Saat Berpose “Bbooing Bbooing”?


Sejak sitkom MBC ‘High Kick 3′ menjadi populer, para bintang sering menggunakan pose ‘Bbooing Bbooing’ dari sitkom itu juga.
Banyak bintang mengupload foto mereka berpose ‘Bbooing Bbooing’ di akun twitter atau me2day mereka, membuktikan bahwa sitkom itu populer juga di kalangan para bintang.
Pada 13 Maret, G-Dragon Big Bang memposting sebuah foto Seungri yang ‘meng-upgrade’ versi ‘Bbooing Bbooing’ di akun me2day-nya.
Yeo Jin Goo, yang tampil dalam serial MBC ‘The Moon That Embraces the Sun’, berpose ‘Bbooing Bbooing’ dan Sulli serta Amber f(x) juga mengambil selca mereka dengan pose yang sama.
Kim Yoo Jung dan Jung Il Woo, yang juga tampil dalam serial MBC ‘The Moon That Embraces the Sun’, serta Jiyeon T-ara juga berpose serupa di depan kamera.
Kata ‘Bbooing Bbooing’ menjadi populer setelah Lee Jong Seok dan Krystal f(x) menggunakannya dalam sitkom. Saat mereka ingin membujuk seseorang atau saat mereka ingin menghindari situasi canggung, mereka mengucapkan kata2 itu dan bertingkah cute.

karena pertanyaannya siapa yang paling cute berpose ‘bbooing bbooing’,, pasti jawabannya bukan panda..yang ada dia sangar tapi sok cute gtu de.. #dicakarPanda xP

Source: Star News
credit : Korea.com via : bigbangupdates
indo trans : kikawaiii @yeppopo
TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar