Jumat, 16 Maret 2012

Siapakah Member FT. Island Yang Memiliki No. Kontak Perempuan Paling Banyak?!


Pada 14 Maret, FT. Island ditampilkan dalam ”Idol of the Week” segmen dari MBC Every1 “Weekly Idol.” Di episode ini dari  ”Weekly Idol,” Choi Jong Hoon memiliki sebuah kesempatan untuk menjelaskan dirinya sendiri dan tentang  tuduhan memiliki kontak2 wanita yang paling banyak dikalangan member2 FT. Island.
Saat Jung Hyung Don bertanya FT Island, “No2 siapakah yang dimiliki Choi Jong Hoon?” member2 lain adalah: Kara Goo HaraGirls’ Generation JessicaDavichi Kang Min KyungMiss A Suzy, diantara yang lainnya.  Choi Jong Hoon tampaknya tertangkap basah oleh pengungkapan member2 lainnya.
Dia menjelaskan, Dalam kasus Goo Hara, kami di beberapa acara bersama. Saya ingin mengenal dia lebih baik jadi saya meminta no telponnya. Dengan Jessica, kami memakai salon yang sama. Saya meminta seorang member staff untuk no Jessica karena saya ingin menjadi teman. Ini bukan karena saya memiliki sesuatu yang lain di pikiran saya.” 
MC Jung Hyung Don dan Defconn bertanya pada Choi Jong Hoon tentang apa yang ia katakan dalam pesan teks. Dia menjawab, “Hello saya ingin berteman. Tapi saya tidak melakukan ini lagi, karena ada rumor2 tentang saya menjadi seorang ‘pemain”  

credit: Soompi
Indo Trans; Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar