Jumat, 09 Maret 2012

Yoochun JYJ Ditampar Di Wajah Oleh Seorang Sasaeng Fan

 

Baru2 ini sebuah video dari Yoochun JYJ yang ditampar oleh seorang sasaeng fan diupload di berbagai komunitas2 online yang mengumpulkan perhatian.
Di dalam video, Yoochun sedang berusaha untuk melewati sekumpulan fans di luar salonnya, saat seorang sasaeng fan menamparnya diwajah. Yoochun dengan hati2 menyentuh bagian dari pipinya yang ditampar dan menatap kearah fan sebelum melangkah. Fans lainnya yang juga di area tersebut terlihat terkejut atas  serangan tak terduga dari sasaeng fan itu.
Menurut komentar2 di post-an, sasaeng fan memukul Yoochun karena dia figur, “Dia (Yoochun) akan mengingatnya karena dia telah menamparnya.” 
Netizens berkomentar,Kenapa kamu menamparnya? Dia pastinya terkejut pada serangan tiba2 dan tak terduga,” Ini absurd,” “Bisakah kamu benar2 memanggil dirimu sendiri seorang fan saat kamu  membahayakan selebritis itu?” dll.
Sementara itu, Yoochun saat ini di Amerika Selatan dengan Jaejoong dan Junsu untuk sebuah konser JYJ di Chili dan Peru. Dia juga sedang sibuk syuting drama terbarunya  ”Rooftop Prince” dengan Han Ji Min. “Rooftop Prince” adalah tentang sebuah Pangeran mahkota Lee Gak (Park Yoochun) di era chosun yang di tengah2 investigasi kematian dari Putri Mahkotanya   (Jung Yumi) saat dia secara misterius masuk kedalam masa depan dan bertemu dengan kekasihnya yang ditakdirkan (Han Ji Min). Drama histori-fusion-kontemporer- fantasi “Rooftop Prince” akan premier di SBS pada 21 Maret.
Credit: Soompi
Indo Trans; Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar