Jumat, 08 Juni 2012

Akankah Andy Shinhwa mengkhianati grupnya?



Maknae Shinhwa, Andy, mengkhianati sesama anggotanya dengan menjadi seorang anggota SHINee yang bangga.
Siaran ‘Shinhwa Broadcast’ 9 juni di jTBC akan menayangkan paruh kedua dari ‘Guest Channel – Shinhwa & SHINee’ dimana kedua grup tersebut sekali lagi bersaing satu sama lain.
Pada episode minggu lalu, Shinhwa dan SHINee bersaing dalam putaran badminton dan ‘Vaulting Horse’ (disini dikenal dengan nama lompat ngakang, admin gak tau bahasa indonesianya apa -_-) Dimana Shinhwa mengambil Taemin SHINee dan SHINee mengambil Andy Shinhwa.
Untuk kompetisi ketiga, kedua grup ini akan bertempur pada game “King of Chiken Fight”, dimana setiap tim harus berusaha untuk menyerang sang “King Chiken” dari tim lain. Ketika tiap tim berkumpul untuk membicarakan strategi, Andy berteriak kepada mantan timnya, “Aku akan seorang diri membunuh semua anggota Shinhwa!” yang menunjukan sifatnya yang suka memberontak.
Selain itu, pada episode minggu lalu ketika Andy dipilih untuk menjadi anggota dari tim SHINee, Ia membuat anggota Shinhwa yang lain merasa dikhianati dengan bersorak gembira dan meleparkan jersey warna orangenya (warna shinhwa) ke tanah.
Apakah Andy bisa ‘membunuh’ anggota Shinhwa-nya? temukan jawabannya pada tanggal 9 Juni besok.
source: Allkpop
transindo: imnyez@koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar