Jumat, 15 Juni 2012

Miss A Suzy Benar-Benar Terpikat Oleh Pesona Unik Secret Han Sun Hwa



Miss A Suzy benar-benar terpikat oleh pesona Secret Han Sun Hwa.
Ketika syuting KBS2 ‘Invincible Youth 2′ baru-baru ini, para member seaseon 1 T-ara Hyomin dan Han Sun Hwa bergabung dengan anggota saat ini, yaitu Sunny, Hyoyeon, Suzy, Kang Jiyoung, Bora, dan Yewon untuk membuat mugwort injulmi.
Ketika pembukaan, Han Sun Hwa bertemu dengan sesama member lama Kim Shin Young dan meskipun ia digoda karena image karakter-nya di season 1, Han Sun Hwa tetap mengatakan apapun yang ingin ia katakan tanpa ragu-ragu.
Melihat adegan Suzy berkata pada Kang Jiyoung yang berdiri di sampingnya, “Unnie itu sedikit aneh.” Namun tak lama bagi Suzy untuk benar-benar terpikat dengan semangat cerah Han Sun Hwa ketika ia mengatakan padanya, Sun Hwa unnie Aku menyukaimu! Kau gayaku! Aku akan mendapatkan nomormu hari ini.
Han Sun Hwa dan Suzy menjadi teman satu tim hari itu dan menghabiskan waktu seharian bersama untuk membuat injulmi. Melihat Han Sun Hwa yang terus-terusan bicara, Suzy bertanya padanya, “Unnie, mengapa kau banyak bicara?”, dan Han Sun Hwa menjawab dengan lucu, “Kau ada di suatu variety show, jika tak berbicara apa yang akan kau lakukan?
Ada juga momen lain dimana Suzy dengan jelas tak bisa terbiasa dengan lelucon dunia lain dari Han Sun Hwa dan berkata, “Uhwoo~ Itu sangat kekanak-kanakan”, membuat semuanya tertawa.
source: kpopfever
Indotrans by geevy@koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar