Sabtu, 16 Juni 2012

Leeteuk Merindukan Kang So Ra ??!!



Bagaimana Leeteuk dan Kang So Ra menghabiskan waktu mereka saat mereka terakhir kali terlihat satu sama lain?
Pada episode dari MBC TV We Got Married yang ditayangkan pada tanggal 16 Juni video ucapan dari Leeteuk dan Kang So Ra yang mengungkapkan kerinduan mereka satu sama lain terungkap.

Sebelumnya pada tangal 4 Mei, Leeteuk berada di Perancis. Leeteuk cemburu kepada Sungmin dan berkata, “Kamu melihat So Ra, dan saya malah belum melihatnya untuk waktu yang lama?” Sungmin melihat Kang So ra di restoran di Yeouido.
Leeteuk menyapa Kang So Ra dengan berkata “Saya ingin tahu apa yang kamu lakukan di Korea. Sudah tiga bulan. Saya ingin melihat kamu secepatnya setelah saya kembali dari Paris! “
Sebelumnya pada tanggal 7 April Kang berada di Busan. Dia  mengatakan, “Ini adalah tempat kami bertemu untuk kedua kalinya. Sudah begitu lama sejak terakhir kami bertemu. Ini mengingatkan saya pada hari2 awal pernikahan kami. “
We Got Married 3 berhenti siaran karena pemogokan tenaga kerja mulai dari tanggal 14 April tetapi baru2 ini mulai siaran lagi setelah dua bulan 16 hari.
Source: TV Report
credit : en.korea
indo trans : kimtae@Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar