Jumat, 08 Juni 2012

Grup Wanita Generasi Pertama, S.E.S Ungkap Alasan Mereka Bubar


Grup Wanita Generasi Pertama, S.E.S kembali berkumpul bersama dalam wawancara dan pemotretan majalah fashion “Harper’s Bazaar Korea” baru-baru ini. Grup yang secara resmi bubar pada tahun 2002 terdiri dari Bada, Shoo dan Eugene.
Bada sekarang merupakan aktris musikal/penyanyi, Shoo sebagai ibu rumah tangga dan Eugene yang baru saja melangsungkan pernikahannya melakoni seni peran sebagai aktris.
Dalam wawancara untuk majalah fashion ini kemudian terungkap alasan di balik keputusan mereka bertiag untuk membubarkan diri dan menjalani karir masing-masing. Mereka menyatakan bahwa, “Alasan kami adalah untuk menjaga nama, S.E.S. Kami saat itu usia muda, tapi kami saling berjanji bahwa kami akan melakukan hal-hal yang lebih baik dengan nama, S.E.S“.

Sementara itu, S.E.S sendiri akan kembali ke dunia Entertainment dengan membawakan acara mereka sendiri yang bertajuk “Green Heart.” Hal ini dimulai dari inisiatif kecil Bada yang secara diam-diam meelaksanakan proyek ini dengan para penggemarnya untuk tiga tahun terakhir. Karena melihat antusias Eugene dan Shoo untuk bergabung maka proyek ini pun berganti nama menjadi “S.E.S’s Green Heart Bazaar”.

Source : Soompi
Indotrans by Hera@KOREANINDO.NET
TAKE IT OUT WITH FULL CREDITS!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar