Jumat, 08 Juni 2012

KCC Mengeluarkan Peringatan Disiplin Terhadap ‘Entertainment Relay’ Atas Laporan Mereka Pada Kontroversi Daesung!



Korea Communications Commission telah mengeluarkan peringatan terhadap KBS “Entertainment Relay”
Melalui sebuah press release pada 7 Juni, KCC mengumumkan, Kami telah mengeluarkan peringatan disiplin terhadap KBS ‘Entertainment Relay’ untuk laporan mereka terhadap kontroversi kecelakaan mobil Daesung Big Bang.” 
Sebelumnya pada 25 Februari, ‘Entertainment Relay’ telah merilis sebuah laporan spekulasi apakah rencana2 comeback Big Bang   saat itu tepat. Mereka telah mewawancarai ibu dari korban yang berhubungan dengan kecelakaan mobil Daesung dan melaporkan kalau keluarga  dari almarhum belum menerima uang penyelesaian dari YG Entertainment, yang menyebabkan kontroversi lebih lanjut meletus.
KCC bisa mengkonfirmasi bahwa keluarha faktanya telah menerima uang penyelesaian mereka. KCC melanjutkan, “Kami telah mengkonfirmasi bahwa kakak dari korban telah menerima uang penyelesaian. Meskipun outlet2 lainnya melaporkan bahwa itu mungkin tidak semua ada cerita, ‘Entertainment Relay’ tidak merevisi siaran mereka.” 
Dalam berita berkaitan, KCC juga mengeluarkan peringatan disiplin pada SBS “Fashion King” dan  ‘Dummy Mommy‘ karena mereka menggunakan slang dan terang2an memakai bahan yang disponsori.
Source + Photos: Segye via Naver
credit: Allkpop
Indo Trans; Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar