Jumat, 08 Juni 2012

Apakah Pendapat Sooyoung Ketika Jessica Melakukan Hal Memalukan di Lapangan Bisbol?



Sooyoung berbagi pemikiran, bagaimana  pendapat dirinya tentang sesama member SNSD Jessica ketika menjadi pembuka pada pertandingan bisbol.
Untuk siaran 6Juni dari SBS’ One Night of TV Entertainment menampilkan berbagai selebriti yang menjadi ‘Pitcher’ (pelempar bola pada pertandingan bisbol).

One Night of TV Entertainment menampilkan pertandingan bisbol profesional pada tahun 1982 dimana aktris Lee Kyung Jin menjadi selebriti yang pertama kali melempar bola di ‘All Star Games’.
Kemudian diteruskan kepada bintang-bintang terbesar tahun ini, termasuk aktris Kang Soo Yeon, Chae Si Ra, Ha Ji Won dan Lee Hyori. Dan kini Jessica juga mencoba hal tersebut.
Jessica menjadi pelempar bola pertama kali pada pertandingan LG Twins vs. Samsung Lions yang diselenggarakan pada tanggal 11Mei.
Pada saat itu, Jessica sudah tampil dengan gaya sempurna, namun lemparan bola tersebut hanya jatuh dalam jarak dua meter darinya. bahkan lemparannya yang tidak berhasil tersebut, telah disiarkan melalui berita diluar negeri.
Sooyoung, yang menjadi tamu, mengatakan dengan bercanda, “[Jessica] tidak akan muncul lagi dilapangan untuk 10 tahun ke depan. aku rasa aku harus bangga sebagai member dari grup yang sama. “


Source : enewsworld
indotrans : kidihae@Koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar