Sabtu, 02 Juni 2012

Di antara Big Bang, Wonder Girls, 2NE1, Ailee, Kim Jong Kook, Comeback Siapa yang Paling Di Antisipasi?



Big Bang, Wonder Girls, 2NE1, Ailee, Kim Jong Kook semua membuat comeback mereka pada bulan Juni. Comeback mana yang paling diantisipasi oleh netizens?
Pada tanggal 24 sampai 30 bulan Mei ,  situs musik online, Monkey3, melakukan survei menanyakan netizens pertanyaan ” Artis yang  membuat comeback bulan Juni yang paling kalian antisipasi.”
Mereka  memilih 2NE1 berada di atas. Dari 305 netizens yang mengambil survei, 2NE1 mendapat 20% (61 suara) dari total suara. Netizens memberi alasan bahwa mereka sangat antusias untuk melihat 2NE1 untuk musik mereka yang unik dan panggung warna-warni.
Grup populer Big Bang berada di tempat kedua. Big Bang akan membuat comeback mereka dengan album spesial , “Still Alive”, yang akan mencakup lagu “Monster” dan lima dari lagu2 dari album “Alive” mereka, termasuk lagu populer “Fantastic Baby,” dengan total  9 lagu di dalamnya.
Dengan membuat  comeback mereka pada tanggal 3 dengan title track “Like This”   dari album baru mereka, Wonder Girls mendapat tempat ketiga dengan 16% suara. Kim Jong Kook, yang akan kembali sebagai penyanyi setelah dua tahun, masuk di posisi ke4 dengan 15% suara, sementara penyanyi Ailee berada di  peringkat  ke-5 juga dengan 15% suara. Sementara itu, pada peringkat 6 adaPark Jung Hyun, yang  dikenal sebagai Lena Park, yang mendapat 14% suara.
Source: Nate News
credit : Oh dara
indo trans : kimtae@Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar