Selasa, 05 Juni 2012

Pledis Entertainment Menyatakan Kahi ‘Lulus’ dari After School


Setelah hari ini beredar kabar yang cukup membingungkan apakah Kahi akan ‘lulus’ (keluar) dari After School atau hanya mempersiapkan kegiatan solo tanpa keluar dari grupnya, maka kini Pledis Ent. selaku agensi After School menjawab spekulasi yang beredar tersebut bahwa Kahi telah ‘lulus’ dari After School dan akan menyiapkan kegiatan solo.
Kahi sendiri memulai debutnya pada tahun 2009 silam dengan grup yang mempunyai konsep ‘lulus’ sebagai pengganti kata ‘keluar dari grup’ ini. Sebelum menyiapkan kegiatan solonya, terlebih dahulu Kahi akan berpartisipasi dalam konser encore After School tanggal 17 Juni mendatang di Tokyo serta juga menyelesaikan semua kegiatan promosi yang tersisa di Jepang.
Karena konser tur konser Jepang After School akan menjadi saat terakhir Kahi sebagai anggota grup ini maka, Kahi berencana menggelar pertunjukan solo khusus selama konser encore tersebut sebagai cara untuk berterima kasih kepada penggemarnya.
Mengenai kelulusannya ini Kahi mengungkapkan perasaannya dengan berkata, “Untuk semua fans After School yang telah memberikan begitu banyak cinta dan untuk para memberku yang telah menangis, tertawa, dan menderita bersamaku sejak kamu memulai debut, aku mengucapkan terima kasih banyak.
Kemudian mengenai kabar bahwa ia berencana untuk mempersiapkan album solo dan belajar akting, Kahi berkata, “Aku akan mencoba yang terbaik sehingga kalian dapat melihat sisi baru dari seorang Kahi.
Kahi dikenal sebagai penyanyi wanita dengan keterampilan menari yang sangat baik bahkan sebelum ia memulai debutnya dengan After School. Dia juga baru melangkah ke dunia akting pada drama KBS ‘Dream High 2′.
Sementara itu, After School sendiri dijadwalkan merilis mini-album ke-5 mereka pada 21 Juni KST dimana Gaeun sebagai anggota baru After School juga akan mulai debut bersama comeback-nya grup asal Pledis Entertainment ini.

Source : Allkpop
Indotrans by Hera@KOREANINDO.NET
TAKE IT OUT WITH FULL CREDITS!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar