Senin, 18 Juni 2012

Tidak Bisa Tampil Maksimum di Showcase, ZE:A Jun Young Menangis




ZE: A Jun Young  meneteskan air mata kekecewaan di depan para penggemarnya. Pada tanggal 16 Juni, ZE: A mengadakan showcase di Daegu menjelang comeback mereka dan sebagai bagian dari tur berskala nasional
Jun Young terlihat masih dalam tahap pemulihan dari cedera pergelangan kaki kanannya dan tidak bisa melakukan dance dengan member lain-nya.
Dalam salah satu lagu balada, Jun Young tidak bisa menahan kekecewaannya saat ia mulai meneteskan airmata selama lagu tersebut.
Setelah Showcase Jun Young mengungkapkan pemikirannya tentang kondisi tersebut “Jujur itu agak sulit. aku tidak tahu aku harus menerima operasi lagi.
aku memiliki logam di kakiku dan aku takut aku tidak akan bisa berjalan lagi dan rasa sakit itu kadang begitu parah hingga aku tidak akan bisa tidur. Aku sangat menyesal untuk mengatakan itu, tetapi aku baik-baik sekarang ^ ^. “
Ia melanjutkan, “aku akan bekerja untuk dapat pulih dengan cepat. Aku ingin menari lagi, dan karena hujan kemarin dan tidak bisa tampil di Busan dan kini kita melihat para fans di Daegu yang telah datang dari jauh, ini adalah waktu yang sangat sulit yang tiba-tiba semua datang menuju pikiranku .
Melihat para fans menangis membuatku tidak mampu menghentikan air mataku. Aku benar-benar tidak apa-apa. Aku dalam masa pemulihan. Aku benar-benar berterima kasih dan maaf dan aku bersyukur untuk semua semangat kalian. aku, dan seluruh member, mencintai kalian. “


Source : enewsworld
indotrans : kidihae@Koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar