Jumat, 27 April 2012

4minute Terpilih Sebagai Girl Group dengan Kostum Panggung Terburuk

4minute terpilih sebagai girl group dengan kostum panggung terburuk. Pada program berita hiburan TV Chosun, ‘Entertainment in TV – Cold Chart’, 4minute masuk dalam pemilihan untuk ‘girl group dengan kostum panggung terbaik dan terburuk’. Sayangnya, mereka mendapat peringkat satu untuk kostum terburuk.
Baru-baru ini, 4minute kembali dengan mini album ketga, ‘Volume Up’, yang mendapat banyak popularitas. Namun, kostum mereka tidak bisa menghidupkan popularitas mereka dan hasilnya mereka berada di tempat pertama sebagai kostum terburuk.
Dengan konsep vampire ala Medieval European, 4minute berusaha untuk menunjukkan kecanggihan mereka dengan kostum mereka. Bukannya mendapat pujian, orang-orang berpikir bahwa kostum itu terlalu berlebihan untuk para member yang masih berada di usia 20′an.
Ada kostum unik yang terlihat tubuh seperti dibungkus dengan syal. Namun, pemirsa berpikir itu terlalu kacau untuk mata dan pikiran mereka, terutama penampilan mereka yang powerful. Dikatakan bahwa sesuatu yang berlebihan bisa menjadi suatu hal yang buruk.
cre: soompi
-she for koreanindo-
TAKE OUT WITH FULL CREDITS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar