Selasa, 24 April 2012

MYNAME Seyong Mengubah Nama Teen Top Chunji, ZE:A Dongjun&Minwoo, dan Komedian Byeon Kisu?



Member berkarisma MYNAME Seyong terkenal sebagai ‘master’ fan service. Seperti yang diharapkan, tidak terkecuali ketika syuting KBS2 ‘Dream Team’ pada tanggal 15 April di Yeouido. Selain melakukan senyuman dasar, wave, aegyo, bbuing bbuing, memberi ‘hearts’ dan ‘bentuk’ fan service lainnya, kali ini ia melakukan sesuatu yang lebih lucu.

Ia mengubah nama selebriti yang duduk di sampingnya. Ia mengambil spidol dan diam-diam merubah nama yang tertulis di nametag mereka. Jika kalian mengetahui Hangeul (한글), sangat mudah untuk merubah nama Korea dengan mengganti 1 atau lebih goresan. Nama member ZE:A Dongjun (동준) dan Minwoo (한민우) berurutan menjadi Dongcheon (동춘) dan Minhoo (한민후). Teen Top Chunji (천지) menjadi Cheon Cha (천자) dan nama komedian Byeon Kisu (변기수) menjadi Byeon Kyeosu (변겨수). Rupanya, nama Dongcheon (동춘) adalah nama grup sirkus terkenal di Korea yang bernama Dongcheon Circus sedangkan Cheon Cha (천자) artinya kaisar. Fans yang hadir di lokasi tak dapat berhenti tertawa dan mulai memanggil nama idolanya dengan nama ‘baru’ mereka.

Gimana menurut Haebaragi nama ‘baru’ mereka?
Episode ini akan mengudara pada tanggal 29 April pukul 10:35 KST di KBS2. Namun, karena tingkah lucu ini adalah fan service, mungkin tak akan muncul ketika siaran di TV.
source: Korea.com
Indotrans by geevy@koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar