Minggu, 29 April 2012

Cinta segitiga BEAST Lee Kikwang, MBLAQ Lee Joon, dan Secret Hyosung?


BEAST Lee Kikwang, Secret Jeon Hyosung, dan MBLAQ Lee Joon telah menimbulkan kemungkinan hubungan cinta segitiga selama syuting.
Pada episode variety KBS2TV ’100 Points Out of 100 ‘ yang ditayangkan pada tanggal 23, dari lelucon Lee Joon, Lee Kikwang, Jeon Hyosung, dan Lee Joon seperti ada kemungkinan cinta segitiga.
Sewaktu syuting acara tersebut, ketika MC bertanya “Apakah Anda pernah ditanya oleh sesama bintang,” Lee Joon menjawab, “Ada satu idola perempuan yang datang kepada aku dan mengatakan kepadaku bahwa mereka menikmati program dimana aku terlibat disana. Itu adalah Jeon Hyosung. “
Dari pernyataan tiba-tiba Lee Joon, bintang-bintang di acara tersebut bertanya kepada Hyosung, apakah dia benar-benar kencan dengan Lee Joon,dan Hyosung menyangkal dengan melambaikan tangannya.
Lalu, Lee Kikwang, yang telah mengungkapkan bahwa Jeon Hyosung adalah tipe idealnya di ’100 Points Out of 100 ‘sebelumnya, tiba-tiba bangkit dari kursinya dan memanggil namanya dan Jeon Hyosung berkata kembali ke Kikwang , “Tidak, bukan seperti itu Kikwang, “menimbulkan pertanyaan dari bintang-bintang di acara itu.
Bintang-bintang yang melihat Hyosung mencoba mengklarifikasi tentang dirinya, membuat candaan dengan mengatakan bahwa mereka benar-benar dalam suatu hubungan. Lee Kikwang, yang sangat terkejut berkata kembali, “Kami bahkan tidak memiliki nomor telepon masing-masing.”
CREDITS: NATE (SOURCE); YONGISM@B2ST RISING (TRANS)
via dkpopnews
indo trans by tea_ant @koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar