Jumat, 27 April 2012

Ciuman penuh air mata Park Yoochun & Han Ji Min mengharu biru pemirsa



Ciuman penuh air mata antara Park Yoo Chun dan Han Ji Min membuat ruang keluarga di seluruh Korea berubah menjadi lautan air mata.

Dalam tayangan SBS Rooftop Prince episode 26 April mengungkapkan perasaan Lee Gak (Park Yoochun) yang sesungguhnya ketika ia mengungkapkan cintanya pada Park Ha (Han Ji Min).
Di awal episode 12, Park Ha memutuskan untuk meninggalkan rumah atap setelah mengetahui pertunangan antara Lee Gak dan Hong Se Na. Dia bahkan sudah mengajukan suart pengunduran diri pada perusahaan dan pergi menuju Pohang, dimana ia akan wawancara kerja atas bantuan Mimi. Meskipun Lee Gak tahu bahwa Park Ha bersiap untuk pergi, dia menjadi sedih mengetahui ia pergi tanpa mengucapkan salam perpisahan dengan baik. Meskipun Lee Gak mencoba menelepon Park Ha, teleponnya mati dan akhirnya menyadari kepergiannya ketika Lee Gak duduk di kamar Park Ha yang kosong.
Padahal ternyata Park Ha pergi ke Pohang hanya sementara untuk wawancara kerja dan surat perpisahan yang ditemukan Lee Gak adalah surat yang dipersiapkan Park Ha. Ketika Park Ha muncul di hadapannya, Lee Gak yang terjaga semalaman karena khawatir, menunjukkan kekesalannya dan mengatakan,” Apakah kau berniat menghancurkan hatiku dengan suratmu? Mengapa kau membuatku seperti ini?”
Lee Gak menambahkan, “Kemarin, hatiku meyusut dan sesak sepanjang hari. Itu membuatku gila. Setelah melihat wajahmu, aku tahu alasannya, Aku ingin melihatmu. Pasti karena aku menyukaimu.”
Setelah mendengar pengakuan Lee Gak, Park Ha hanya terdiam dan menangis. Memalingkan muka dari Lee Gak, Park Ha bilang,”Kau selalu seenaknya.” Kemudian Lee Gak menarik Park Ha dan menciumnya, yang berhasil membawa emosi dari pemirsa di rumah juga.
Kini setelah Lee Gak dan Park Ha jujur satu sama lain, mampukah mereka mengatasi semua halangan ? Photo credit: SBS
source: enewsworld

Tidak ada komentar:

Posting Komentar