Jumat, 27 April 2012

Kebiasaan Hemat MBLAQ Lee Joon Ia Lakukan Sejak Masih Kecil




Bukan rahasia lagi bahwa MBLAQ Lee Joon adalah seseorang yang memiliki sifat hemat, tetapi baru-baru ini ia mengaku bahwa dirinya telah berhemat sejak masih kecil.
Pada episode mendatang KBS2   ‘Happy Together 3′, Lee Joon membangkitkan tawa setelah mengakui bahwa ia akan mencari orang yang meminjam uang kepada dirinya untuk di kembalikan.
Lee Joon, yang sangat menyadari bahwa ia terkenal karena sangat hemat dengan uangnya, menceritakan bahwa dia memiliki kebiasaan menabung uang sejak ia masih di sekolah dasar.
Ketika ia menerima uang saku dari orang tuanya, ia hanya menggunakan 20% dan sisanya 80% disimpan.
Penyanyi itu juga mengakui bahwa ketika ia masih muda, dia akan meminjamkan uang kepada teman-temannya tetapi selalu akan mendapatkannya kembali.
Jika mereka tidak membayar, ia secara pribadi akan pergi ke rumah mereka, dan dengan hormat menyapa ibu mereka dan memberitahu bahwa anak mereka telah mengambil uang darinya .
Lee Joon kemudian mengatakan bahwa ibu teman-temannya mengagumi sifat hematnya, dan memberinya uang lebih ketika Lee Joon meminta utang anak mereka.
Namun tampaknya semua tabungan yang ia kumpulkan digunakan dengan sangat baik, karena LeeJoon telah membelikan keluarganya rumah dengan uang yang telah ia tabung sejak saat itu.


Source :allkpop
indotrans : kidihae@Koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar