Minggu, 29 April 2012

Miss A Suzy Ingin Mengintip Jung Yong Hwa yang Tanpa Pakaian?



Suzy menunjukkan sedikit ketertarikan pada tampilan tanpa pakaian Jung Yong Hwa.
Pada siaran tanggal 28 April KBS 2TV ‘Invincible Youth 2′, Suzy dan Kim Shin Young menerima misi untuk mendapatkan sup kepiting biru. Suzy dan Kim Shin Young berkelompok dengan Jung Yong Hwa dan untuk menemukan tempat tujuan mereka, mereka harus menemukan petunjuk berupa surat di tubuh Jung Yong Hwa.
Kim Shin Young mulai melihat tubuh Jung Yong Hwa untuk menemukan petunjuk tersebut. Jung Yong Hwa terlihat gugup dan mencoba untuk terus menutupi tubuhnya sambil berkata, “Suzy, berbaliklah. Aku tak dapat terlihat seperti ini di depan Suzy.
Suzy melakukan apa yang diminta Jung Yong Hwa, berbalik badan untuk menunggu mereka. Namun sepertinya Suzy penasaran. Suzy mulai mengintip kemudian menengok untuk melihat. Terutama ketika Kim Shin Young sepertinya tak dapat menemukan kata-katanya, Suzy dengan lucunya bertanya “Shin Young unnie, haruskah aku membantumu?” supaya ia bisa berbalik dan membuat Jung Yong Hwa bahkan lebih gugup. Terlihat bahwa Suzy memainkan bibirnya, membuat pemirsa tertawa.
Bahkan setelah itu, ketertarikan Suzy pada Jung Yong Hwa tak hilang begitu saja. Ketika mereka melakukan high five, Suzy berkata, “Ku pikir Jung Yong Hwa dan diriku punya chemistry yang baik. Aku mengeluarkan gunting dan Jung Yong Hwa mengeluarkan batu lagi (ketika melakukan suit)”, dan membawa lebih banyak tawa lagi dalam acara tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar