Minggu, 29 April 2012

Foto Lama Five Girls Terungkap!


Old Picture of Five Girls Surfaces
Bagaimana tampilan girl group yang terdiri dari After School Uee, Wonder Girls Yubin, Secret Hyosung, SPICA Yang Ji Won, dan G.NA? Semua bintang wanita ini dikenal karena bentuk tubuh mereka yang sempurna, namun kombinasi unggul ini pernah menjadi kenyataan.
Pada tanggal 9 April, sebuah papan komunitas online meng-upload foto dengan judul: “Girl group Five Girls akan menjadi terkenal karena bentuk tubuh sempurna mereka jika mereka debut.” Member terdiri dari penyanyi-penyanyi yang disebutkan di atas dan juga lolos dari program audisi bernama“Battle Shinhwa,” namun sayang, gagal debut.
Fakta menariknya adalah bahwa ke-5 selebriti ini semuanya memiliki tubuh yang bagus. Uee menjadi terkenal karena honey thighs dan juga S-line-nya, Hyosung terkenal karena figurnya yang glamor, G.NA adalah salah satu wakil penyanyi solo wanita yang sexy, dan Yoobin adalah member “tubuh” Wonder Girls. Member girl group rookie SPICA, Yang Ji Won, juga membuat hati para fans pria berdebar-debar dengan tubuhnya yang glamor.
Netizen yang melihat ini berkomentar: “Huk (tanda terkejut). Mereka adalah yang terbaik,” “Bagaimana aku bisa tak memikirkan ini?”, “Baik baik mari lihat mereka lagi sebagai proyek grup,” “Wow mereka mungkin saja akan sukses,” dan “Hanya membayangkan mereka saja membuatku senang.”

source: soompi
Indotrans by geevy@koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar