Kamis, 26 April 2012

Lee Joon MBLAQ Memberikan Tiffany SNSD Sebuah “Big Hug”



Pada episode malam lalu di SBS “Strong Heart,” Lee Joon MBLAQ menyambut Tiffany Girls Generation dengan “Big Hug”. Selama episode, Lee Joon mengakui bahwa dia pemalu dan canggung ketika menyapa sesama idola. Dia menjelaskan bahwa dia seperti merasakan ada kupu2 di perutnya ketika datang waktu untuk mengatakan “hai” ke teman2ya, terutama mereka yang terkenal seperti Girls ‘Generation.
Tiffany mengatakan, “Bahkan ketika kami bertemu satu sama lain di lorong setelah latihan, Lee Joon memiliki kesulitan untuk menyapa orang lain . Ia sangat malu atau bersembunyi di belakang anggota lain “Sebagai hasilnya., Park Kyung Lim memberikan beberapa saran kepada Lee Joon dan menunjukkan cara untuk menyambut Tiffany .


Lalu Lee Joon dengan percaya diri melakukan kontak mata dengan dia (Tiffany), dengan membuka tangan lebar saat ia berjalan ke arahnya, dan memeluknya dalam pelukan yang erat. Ia melanjutkan dengan “tarian kepiting” dari lagu “Gee” dan berakhir dengan bungkuk 90 derajat.
Tamu lain dari episode semalam dari “Strong Heart” termasuk Tiffany, Ivy, Oh Yoon Ah, Park Kyung Lim, Lee Hyun Jin, Han Ji Woo, dan banyak lagi.
cREDIT : SOOMPI
Indo trans : kimtae@Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar