Minggu, 29 April 2012

Kenapa Adegan Pelukan IU – Lee Hyun Woo dalam “You and I” MV Dihilangkan??



Merasa sedikit tidak puas setelah menonton video musik “You and I” IU ? Bisa jadi karena sebuah adegan tertentu dipotong dari hasil akhirnya.
Lee Hyun Woo, partner pria IU di MV tersebut seharusnya memeluk IU dengan romantis, layaknya pasangan pada umumnya, tapi adegan tersebut pada akhirnya dihilangkan. Kenapa? Apakah agensi berpikir IU masih terlalu muda untuk melakukan adegan yang agak ‘nakal’ tersebut?
Bukan – kenyataannya, karena keduanya tampak terlalu canggung!

Seorang perwakilan agensi IU menjelaskan,
“Adegan tersebut sebenarnya digunakan dalam refleksi bayangan saat IU memandang keluar jendela dari dalam kereta. Kami berusaha untuk menunjukkan sebuah perasaan damai dalam hubungan mereka melalui foto, namun keduanya tampak malu dan sangat canggung satu sama lain. Itulah kenapa kami menghilangkan adegan itu dari MV.”
Sebagaimana penjelasan mereka, IU tampak kaku dan membeku sementara Lee Hyun Woo dengan hati2 melingkarkan tangannya ke pinggang IU. Tapi tetap saja, adegan yang cukup manis ini menimbulkan kecemburuan dari fans nya.
Potongan2 gambar dari video klip official itu diupload di homepage resmi IU pada tanggal 1 Desember sebagai imbalan atas ketertarikan fans yang sangat antusias terhadap MV tersebut.
Fans yang melihat potongan2 adegan tersebut bereaksi dengan mengatakan,
“Adegan2 itu membuat saya merasa malu dan canggung,” “Adegan itu justru membuat saya tertawa berbahak-bahak, bukannya cemburu,” “Mereka sangat cocok satu sama lain, sebenarnya,” “IU tampak sangat cute saat terlihat malu, saya cemburu pada keduanya,” dan “Menyembunyikan foto2 pelukan demi banyak oppa dan uncle fans.”
IU, yang album keduanya menarik respon luar biasa segera setelah dirilis, akan tampil dalam comeback stage pada tanggal 2 Desember di KBS2 Music Bank.
Cek MV nya berikut!
Photo credit: IU’s official homepage
credit : enewsworld & soompi
indo trans : kikawaiii @yeppopo
TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar