Sabtu, 14 April 2012

Siapa Anggota MBLAQ Yang Pantas Menjadi Calon Suami Sandara Park Menurut Thunder???

Ini adalah bagian wawancara yang diambil saat MBLAQ Menjadi tamu di Rainbow
MC: Cheondung-ssi, kakakmu, Sandara Park,aku membaca artikel ini di mana kamu mengatakan bahwa kamu akan memilih sendiri suami untuk Sandara Park . Seperti apa orang yang ingin kamu rekomendasikan sebagai pasangannya?

Thunder : Aku ingin memilih seorang pria yang jantan dan dapat diandalkan.
G.O: Itu aku.
Thunder: Pria seperti Seungho-hyung. Gayanya sangat dapat dipercaya. Jadi, sepertinya aku bisa mempercayakan padanya.
G.O: Apa pendapat kamu tentang aku?
Thunder: Hyung ituuuuu .. Tidak, karena hyung terlalu tampan.
G.O: Aku mendapatkan satu hal, namun kalah di hal yang lain.
Joon: Bagaimana dengan aku?
Thunder: Hyung ituuu .. Tidak, karena hyung terlalu seksi.
MC: Ini sulit. Dia tidak boleh terlalu ganteng atau terlalu seksi.
Thunder: Seungho-hyun juga sangat tampan. Tapi kejantanan nya sangat kuat. Aku melihat kejantanannya.
Seungho: Terima kasih.
G.O: Bagaimana Mir?
Thunder: Dia terlalu muda.
Mir: aku sangat muda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar