Jumat, 27 April 2012

MBLAQ Lee Joon Mengungkapkan Bahwa Tipe Idealnya Adalah SECRET Hyosung




MBLAQ Lee Joon dengan terbuka mengakui bahwa tipe idealnya adalah SECRET Hyosung, bahkan dengan sesama anggota SECRET lainnya yaitu Sunhwa, yang duduk disamping dirinya di acara ‘Happy Together’.
Pada episode 26 April dari KBS2TV  ’Happy Together 3′,  SECRET Han Sunhwa mengatakan bahwa Lee Joon telah merusak citra dirinya.

Sunhwa mengatakan “Ketika saya mengatakan kepada ibuku bahwa aku akan berada di variety show bersama dengan Lee Joon, ibuku menyuruhku untuk tidak pergi, Dia bertanya mengapa saya akan tampil dengan Lee Joon lagi, setelah aku bekerja begitu keras untuk memulihkan citra saya dengan fashion bandara dan CF.”
Lee Joon sangat marah setelah mendengar hal tersebut, dan menyatakan bahwa ia tidak berpikir ada sesuatu yang salah dengan dirinya. Sunhwa kemudian menyadari bahwa ibu Lee Joon dapat menonton program ini, dan dia kemudian dengan hormat meminta maaf.
MC kemudian meminta Lee Joon meminta maaf kepada ibu Sunhwa juga, melalui pesan video pribadi.
Lee Joon menampilkan rasa unik humornya dan dengan tiba-tiba mengatakan dalam pesan tersebut,” tipe ideal saya sebenarnya adalah Jun Hyosung tapi saya menjadi penggemar Han Sunhwa setelah melihat sisi baru dari dirinya. Aku cemburu, ” 

Source : Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar