Sabtu, 21 Januari 2012


Beberapa orang senang jika mereka memiliki hewan peliharaan, tak terkecuali dengan para selebriti Korea tentunya. Para selebriti tersebut bahkan sering memperkenalkan hewan peliharaan mereka lewat berbagai website pribadi seperti Cyworld, me2day, Twitter dan lain-lain.
Bila dilihat dari sisi kedekatan, hewan-hewan peliharan tersebut termasuk kategori beruntung yang berhasil membuat iri para fans. Kenapa?? Karena hewan-hewan tersebut bisa makan, tidur, berpelukan dan menikmati kasih sayang tanpa henti dari pemiliknya yang tentunya merupakan seorang selebriti yang mempunyai jutaan bahkan ribuan fans yang menginginkan hal sama.
Berikut kumpulan beberapa selebriti beserta dengan hewan peliharaan / kesayangan mereka :
1. G-Dragon & Shar-Pei “Kaho” -nya


“Kaho” merupakan seekor anjing kesayangan leader Big Bang, G-Dragon. Seiring dengan popularitas pemiliknya yang semakin meningkat, “Kaho” juga semakin populer. Bahkan “Kaho” pernah tampil dalam beberapa acara TV seperti SBS “Kim Jung Eun’s Chocolate”, Mnet “BIG BANG TV”, serta pernah ikut berjalan di red carpet bersama dengan G-Dragon.

2. Tae Yang & Anjingnya yang bernama “Boss”

Tae Yang menamai anjingnya dengan nama “Boss”, berharap suatu saat ia bisa menjadi “Bos seluruh anjing”.

3. Lee Hyo Ri & Kucingnya yang bernama Mi Mi & Sooni

Mereka tinggal bersama dan juga dikenal sebagai penonton setia Mnet seperti ibu mereka, Lee Hyo Ri. Selain itu, kucing-kucing Lee Hyo Ri juga selalu terlihat Chic dan sexy seperti pemiliknya.
4. Super Junior Kim Hee Chul & Kucingnya “Heebum” dan “Bang Shin”

Walaupun nama “Bang Shin” memiliki lafal yang mirip dengan kata “Shin Byung” (idiot), namun bila di singkat menjadi “Seorang Shin (God) dari Bengals (jenis kucing)”, kedua kucing peliharaan Hee Chul ini juga sering berpose bersama pada beberapa foto yang di-upload ke Cyworld dan Twitter.

5. Super Junior Yesung & 3 kura-kura serta Puppy “Kkoming” -nya

Alasan Yesung membeli 3 kura-kura karena ia merasa kesepian di asramanya, selain itu ia juga ingin mencari sesuatu yang menyenangkan untuk dilakukan. Namun, ketika ia memanggil kura-kuranya untuk mendekat padanya (Yesung), kura-kura tersebut malah mengabaikan panggilan Yesung dan pergi kearah yang berlawanan dimana Yesung berada.
Dengan bercanda Yesung berkata “Aku memelihara kura-kura ini karena aku merasa kesepian tapi, mereka malah membuatku semakin kesepian”. Pada awalnya, Yesung hanya memelihara 1 kura-kura yang diberi nama ““Ttangcchoma” tapi, kemudian ia kembali membeli 2 kura-kura, yang masing-masing diberi nama “Ttangcchoming” dan “Ttangcchmaeng.”

Kini, tampaknya Yesung menemukan hewan peliharaan baru yang akan mendengarkan perintahnya. Pada tanggal 25 Maret lalu, anggota Super Junior ini memperkenalkan anak anjing baru miliknya yang diberi nama “Kkoming” (Jenis dari Kkomangie, yang berarti Salah satu yang terkecil).
Melalui akun twitter-nya, Yesung men-tweet : “Anggota baru keluarga Yesung… Kkoming yang bahkan belum berumur 70 hari sejak dilahirkan. Hitam dan Tan Pomeranian ~ ~ So Cute ^^ Tumbuh sehatlah disamping Oppa! dan rukunlah dengan saudara kura-kuramu”.

BERSAMBUNG …..


Credits : forevershiningshinee
via shawoloveshinee@tumblr
by hera@koreanindo
“PLEASE TAKE IT OUT WITH FULL CREDITS & DO NOT BASHING, RESPECT EACH OTHER”


#Karena berhubung postingan’a kya’a bakalan panjang, maka saya buat bersambung aja ya ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar