Sabtu, 21 Januari 2012

Idols and Their Adorable Pets Part 5


Setelah Part 1, 2, 3, dan 4, kini kita tiba di Part 5 masih dengan edisi hewan peliharaan para Idol yang terkenal seiring popularitas pemiliknya yang semakin menanjak. Hewan-hewan ini terkenal melalui berbagai media terutama jejaring sosial, seperti twitter & me2day bahkan lewat MV sekalipun.
21. Dalmatian & Anjing mereka yang bernama “Bbangku” jenis Dalmatian

Nama grup Dalmatian sama dengan jenis anjing yang mereka pelihara, yaitu jenis Dalmatian dan diberi nama “Bbangku”
temannya kursi
. Dalmation sendiri merupakan jenis anjing dengan warna kulit polka-dot hitam putih(wikipedia). Anjing jantan ini merupakan maskot grup Dalmatian saat mereka memulai debut bulan september silam. Bbangku lahir pada bulan juni tahun 2010.

Dalam sebuah wawancara, Leader Dalmatian, Inati menjelaskan alasan grup mereka menggunakan nama “Dalmatian”, sambil membelai Bbangku, ia berkata “Dalmatian merupakan jenis anjing pemburu yang tidak menghianati pemiliknya. Kami memutuskan Dalmatian sebagai nama grup untuk menandakan bahwa kami akan menjadi musisi yang tidak akan menghianati para penggemar. Selain itu, karena jenis Dalmatian juga merupakan anjing aktif dan memiliki corak yang lebih modis dibanding anjing lainnya, jadi kami ingin membuat musik yang enerjik dan menjadi fashion leaders“.
Foto Bbangku terlihat modis dengan kacamata hitam saat berfoto bersama sang ayah, Dari :

Foto saat berjalan-jalan santai dengan Leader Inati :

Bahkan Bbangku beruntung bisa bertemu dengan Taeyang Big Bang di ruang tunggu M Countdown :

Foto Youngwon menggunakan celana motif polkadot hitam putih seperti Bbangku :


22. Big Bang T.O.P & Anjingnya yang bernama “Charlie” jenis American Cocker Spaniel

Foto Charlie ini diambil pada tahun 2007 silam. Anjing ini adalah jenis American Cocker Spaniel yaitu, ras anjing berukuran paling kecil dari golongan anjing Cocker (wikipedia). Untuk saat ini, kurang jelas apa anjing ini masih dipelihara TOP atau tidak.

23. CNBLUE Jung Yong Hwa & Anjingnya yang bernama “Jjingi”

Pada tanggal 11 Agustus lalu, Jung Yong Hwa mentweet, “Bersama Jjingi yang menyambutku saat kembali kerumahku di Busan!!! Jjingi selalu menonton TV ketika aku tampil. LOL Aku bisa bersemangat hanya dengan memikirkan Jjingi!

24. Brian Joo & hewan peliharaannya yang bernama “Beckham, Chester & Jersey”

Pada tanggal 9 Maret, Brian men-tweet, “The 3 loves in my life ;) Chester, Beckham, and my little girl Jersey~

Tanggal 15 Januari, lewat twitter Brian mengupload foto anjingnya (foto diatas) dengan caption, “My dog Chester, with his new little bro. pup Beckham^^
Kemudian, pada tanggal 17 Januari, Brian men-tweete lagi, “Haha… Hanya ingin memperlihatkan kepada kalian semua seberapa kurusnya Beckham… dia sangat lucu“. Bersama tweet-an nya ini, Brian mengupload foto berikut :

Brian & Jersey berfoto bersama :


24. 2AM Im Seul Ong & Anjingnya bernama “Saebeuki & Dweungw”

Pada tanggal 18 Maret, Im Seul Ong a.k.a Seul Ong-Ong :D mengupload foto yang diambil saat dia sedang bersama kedua poodles-nya yang menggemaskan. Bersama dengan foto tersebut, ia menuliskan “Saebeuk jadi lebih besar daripada Dwengwi… Saebeuk raksasa…” Sementara Saebeuk coklat semestinya tidak lebih dari 26cm, hal ini berbanding terbalik dengan ukuran Saebeuk di foto tersebut yang terlihat jauh lebih besar. Netizen yang melihat foto tersebut kebanyakan mempertanyakan ukuran Saebeuk yang tidak wajar.
Foto Saebeuki yang tertidur lelap di pangkuan 2PM Junsu
itu tangan, kulitnya putih bener dah
:


25. MBLAQ Mir & Anjing kecilnya yang bernama “Soju”

Seperti yang telah kita ketahui bersama jika Soju adalah nama minuman beralkohol asal Korea. Lalu, bagaiman bisa Mir menamai anjingnya dengan nama Soju? Berikut adalah penuturan Mir lewat akun twitternya tanggal 9 Maret lalu, “Sekarang kami mempunyai anggota keluarga baru!!! Nama anjing kecil ini adalah Soju~ LOL dan ukurannya sebesar kepalan tanganku. Aku bertanya pada ayahku tentang nama apa yang harus kuberikan pada anjing ini dan ayah berkata “Ayah sedang minum Soju sekarang ini… namai saja dia Soju”, jadi hingga saat itu aku menamainya Soju, LOL“.


26. BoA & Kucing Persia-nya yang bernama Sara

Sara lahir pada tahun 2000 dan memulai karirnya di dunia entertainment bersama BoA. Kucing ini merupakan karakter utama untuk lagu BoA yang berjudul “Sara” dan bahkan muncul dalam MV lagu ini. Ketika BoA mempromosikan lagu “Sara” pada album debutnya, kucing ini telah mendapatkan banyak sorotan kamera wartawan. BoA sangat mencintai kucingnya ini. Tapi, untuk sekarang sepertinya BoA tidak lagi memelihara Sara.

27. Lee Hyo Ri & Anjingnya yang bernama “Soonsimi”

Setelah pada Part 1 dibahas mengenai kucing Lee Hyo Ri, Mi Mi & Sooni, kini ternyata Hyo Ri juga memelihara anjing. Anjing yang baru di adopsi itu diberi nama “Soonsimi”.

BERSAMBUNG~~~


Source : cherryspirit@soompi
Shared by hera@koreanindo
“PLEASE TAKE IT OUT WITH FULL CREDITS & DO NOT BASHING, RESPECT EACH OTHER”



Kira-kira masih akan ada 2 Part lagi & yang akan dibahas diantaranya anjing miliknya JYJ junsu, Lee Min Ho, Go Hye Sun, dll.. jadi tetap Stay tune in KI ya untuk part selanjutnya ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar