Sabtu, 21 Januari 2012

Idols and Their Adorable Pets Part 6


Hewan peliharaan merupakan sesuatu yang spesial bagi para Idol, terutama disaat-saat lelah dengan rutinitas jadwal yang padat, mereka dapat bermain-main dengan hewan peliharaan mereka sebagai penghilang kejenuhan ataupun memenuhi tuntutan hobi semata. Sementara dari sisi hewan peliharaan itu sendiri, keuntungan yang didapat adalah tingkat popularitas mereka yang juga semakin dikenal masyarakat seiring popularitas pemiliknya.
Setelah pada part 1, 2, 3, 4, dan Part 5 dibahas beberapa Idol beserta hewan peliharaan mereka masing-masing, kini Author ingin melanjutkan edisi “Idols and Their Adorable Pets” ini ke bagian selanjutnya, yaitu Part 6.
28. JYJ Junsu & Anjingnya yang bernama “Shaki”

Setelah pada Part 3 dibahas mengenai kucing Junsu yaitu, “Tigger,” “Leo,” “Lee On,” “Bakira,” dan “Pard”, kini kita akan membahas hewan peliharaan Jusu lainnya, yaitu anjing bernama “Shaki”. Tapi sebelumnya, kita lihat dulu Wonderland ciptaan Junsu untuk para kucing-nya tersayang :

Junsu bukan hanya seorang pencinta kucing tapi juga pencinta anjing lucu menggemaskan dari ras Samoyed yang diberi nama Shaki. Berikut beberapa foto-foto menggemaskan dari “Shaki” :

Cute moment antara Shaki dan Junsu :

Foto-foto bayi Shaki yang sekaligus merupakan cucu Junsu :D :


Foto Shaki & keluarga :


29. Lee Min Ho & Anjingnya yang bernama “Choco” jenis Pinscher

Bulan Juli lalu, Lee Min Ho, melalui akun twitternya memposting sebuah foto anjing jenis Pinscher miliknya yang bernama “Choco” dengan caption, “Apa yang kamu inginkan?“. Pada foto tersebut, Choco menatap lurus ke kamera.

Pada beberapa wawancara serta artikel berita, Lee Min Ho sering mengekspresikan rasa sayangnya yang besar terhadap Choco. Netizen kemudian berkomentar, “Aku sangat cemburu kepada Choco yang sangat disayangi Lee Min Ho“, “Choco sangat beruntung“, dan “Aku berharap bisa berada diposisi Choco“.

30. Kim Gook Jin & Anjingnya yang bernama “Duk Goo”

Kim Gook Jin dan Duk Goo mungkin telah ditakdirkan untuk bersama. Hal ini berdasarkan pada acara “Happy Sunday – Qualifying Men” episode Anjing terlantar, dimana pada saat itu pemirsa bisa melihat kisah menyentuh saat Duk Goo dan Kim Gook Jin bersama-sama.
Duk Goo merupakan anjing terlantar yang dibawah ke rumah Kim Gook Jin selama beberapa hari untuk misi dalam episode Anjing terlantar acara “Happy Sunday – Qualifying Men”. Saat itu, Duk Goo sangat dekat dengan Kim Gook Jin, bahkan anjing ini tidak mau lepas dari pelukan Kim Gook Jin sepanjang acara tersebut. Hingga akhirnya, Kim Goo Jin memutuskan unutk mengadopsi Duk Goo & merekapun kemudian hidup bahagia bersama. ^^

31. Gong Hyo Jin & Anjingnya yang tercinta bernama “Toto”

Aktris cantik pemeran karakter Seo Yoo Kyung dalam drama “Pasta” ini, menamai anjing lucunya dengan nama “Toto”. Sama seperti Gong Hyo Jin yang merupakan seorang fashionista, Toto pun tahu bagaimana cara berpose yang bagus di depan kamera.

Bahkan Toto pun terlihat dekat dengan Ryu Seung Bum yang merupakan pacar Gong Hyo Jin (foto diatas).

32. ‘Dog Mania’ Goo Hye Sun & kelima anjingnya

Goo Hye Sun terkenal sebagai seorang penggemar anjing. Aktris multitalenta ini merupakan ibu dari 5 ekor anjing yang masing masing diberi nama, “Yuppgi”, “KKong Chi”, “Soondae” nama makanan bukan ini??, “Baeb”, dan “CChang Ah Chi”.

33. ‘Dog Lover’ Lee Young Ah & 6 ekor anjingnya

Lee Young Ah mempunyai 6 ekor anjing yang masing-masing diberi nama Chunsa, Haenim, Sarangyi, Ahrongyi, Gwinami dan Byuli. anjingnya gelo pissan euy, mpe warna-warni gtu :P
Pada tahun 2008 lalu, melalui wawancara dengan Vogue, aktris pemeran karakter Yang Mi Sun dalam drama “King of Baking, Kim Tak Goo” ini mengatakan, “Ketika aku masih muda – sulit membayangkan – jika aku akan hidup bersama anak-anak anjing selamanya. Tapi sekarang, orang-orang yang mengenalku malahan mengatakan jika mereka tidak dapat membayangkan bagaimana Young Ah tanpa anak-anak anjing“.

Kemudian, Lee Young Ah menambahkan lagi, “Aku baru saja pindah kesebuah rumah berlantai satu yang dekat dengan Woomyun Mountain jadi aku anak-anak anjingku dapat berlari-lari serta bersenang-senang disekitar tempat tersebut. Aku sangat bangga sekaligus senang bahwa mereka dapat lebih dekat dengan pohon-pohon dan rumput“.

BERSAMBUNG~~~


Source : cherryspirit@soompi
Shared by hera@koreanindo
“PLEASE TAKE IT OUT WITH FULL CREDITS & DO NOT BASHING, RESPECT EACH OTHER”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar