Senin, 16 Januari 2012

G-Dragon, Seungri, TOP, Membalas Pesan UFO! Read It Lucu ^o^


Ini adalah balasan UFO member2 Big Bang yang udah lama banget, tapi jujur aku baru baca hehehe… Isinya Lucu dan buat G-Ri Fans pasti seneng ^^
1. Fan: Jiyong oppa, kamu suka  Yongtory (Jiyong-Victory) or TOPyong (TOP-Jiyong)  >< Saya adalah fan Yongtory  keke
GD: Hoho…Saya menyukai keduanya, Seungri kami dan hyung rapper kami. Yongtory lebih cute jadi saya juga seorang fan  Yongtory fan!
2. Fan: Jiyong oppa!! Tidak bisakah kamu melepaskan Seungri oppa? Kamu akan melepaskannya atau tidak! Oh.. dia adalah milikku T.T
GD: kamu ingin bertengkar..? Seungri itu milikku.kkkk..just kidding..
3. Fan: Seungri ah, Leader yang nakal  aka G-dragon belum membalas pesan saya// Kamu tidak akan melakukan hal yang sama kan? kk
Ri: Jiyong yang nakal sekarang sedang mandi  ke
4. Fan: TOP oppa, Jiyong oppa itu milikku.
TOP: Jiyong itu miliknya panda (hahhahaa…..tabi tabi dirimu mengakui toh ^^)
5. Fan: Jiyong oppa, Saya cemburu kamu tidur dengan Seungri.
GD: Itu karena kami adalah Yongtory. Jika kalian cemburu, datanglah ke asrama kami.
6. Fan:  Jika kami datang ke asramamu, akankah kamu membiarkan kami masuk?
GD: tentu saja, tapi kalian tidak bisa merebut Seungri.
7. Fan: Oppa! Tulang selangkamu sangat seksi! Seungri oppa itu suamiku! jangan sentuh dia!
GD: Seungri itu miliku, okay! Dan juga, saya tau tulang saya seksi.
8. Fan: Kita besok akan melakukan perjalanan rahasia bersama. Akankan kamu mengatakan pada member2 lainnya?  (fan ini bercanda)
GD: Oh…Seungri sudah tau. Terlalu buruk, saya rasa kita arus membatalkannya…HUL…keke

Tidak ada komentar:

Posting Komentar