Senin, 23 Januari 2012

Learning Korean II

Annyeonghaseyo, KI readers ^^
Bagaimana kabarnya? Semoga sehat-sehat saja ya… Bagaimana pelajaran bahasa Korea di hari Rabu? Sulitkah? Atau malah sangat mudah? Gue datang lagi dengan pelajaran bahasa Korea dan sekarang gilirannya Intermediate Learners buat belajar ya.
Tema pelajaran kali ini adalah Aku bahagia
Are you ready for the lesson? Let’s get started ^^

너무 행복하다! (baca: no-mu haeng-bok-ha-da!)
artinya = Aku benar-benar bahagia

너무 기분좋다! (baca: no-mu gi-bun-jo-ta!)
artinya = Aku merasa sangat baik

정말 기쁘다! (baca: jong-mal gi-ppeu-da!)
artinya = Aku merasa luar biasa baik

진짜 슬프다! (baca: jin-jja seul-peu-da!)
artinya = Aku merasa sedih sekali

너무 외롭다! (baca: no-mu we-rop-da!)
artinya = Aku merasa sangat kesepian

너무 맛있다! (baca: no-mu ma-sit-da!)
artinya = Wah, rasanya enak sekali!

짜증나! (naca: jja-jeung-na!)
artinya = Benar-benar mengganggu/menyebalkan!

환상적이다! (baca: hwan-sang-jo-gi-da!)
artinya = Luar biasa!

미치겠다! (baca: mi-chi-get-da!)
artinya = Rasanya seperti gila!

저리가! (baca: jo-ri-ga!)
artinya = Pergilah! atau Menjauhlah sana!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar