Minggu, 15 Januari 2012

Hyorin & So Yoo SISTAR Ingin Tampil Di WGM Dengan Yoo Ah In!



Dalam episode mendatang dari acara MBC ‘Everyone’s Weekly Idol’, SISTAR hadir sebagai bintang tamu spesial. Dalam sebuah segmen bertajuk ‘Rewriting the Idol Profiles’, dengan jujur SISTAR mengungkapkan apa yang sedang mereka pikirkan saat ini.
MC Jung Hyung Don dan Def Con terkejut saat itu dengan pengakuan jujur yang tampaknya bukanlah sebuah karakteristik dari sebuah grup idol cewek.
Hyorin berbicara mengenai tipe pria idealnya, dengan mengatakan, “Sebelumnya sudah diungkapkan bahwa pria idealku adalah Kang Dong Won, namun jika aku berada dalam MBC ‘We Got Married’, aku ingin dipasangkan dengan aktor Yoo Ah In. Aku tertarik dengan tipe ‘bad boys’.”
Anggota SISTAR lainnya, So Yoo, juga dengan jujur mengungkapkan, “Seperti halnya Hyorin, aku juga suka pria tipe ‘bad boys’. Aku ingin menjalani syuting ‘We Got Married’ dengan Yoo Ah In!”. Setelah itu, So Yoo bahkan mengirimkan sebuah pesan video pada Yoo Ah In yang berisi pesan, “Pilihlah diantara saya dan Hyorin unni!” 




#NASIB AYE GIMANA BG AH IN,, PILIH AYE YAA,, HAHA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar