Senin, 16 Januari 2012

MBLAQ Mir & Go Eun Ah akan Tampil Bersama di Acara TV Untuk Pertama Kalinya

MBLAQ Mir dan aktris Go Eun Ah baru-baru ini syuting bersama dalam program acara SBS TV, ‘Strong Heart’ edisi ‘Couple Strong Heart’ yang akan tayang tanggal 17 Januari mendatang.
Kakak beradik ini akan tampil bersama dilayar kaca untuk pertama kalinya dan berbicara satu sama lain. Pada foto yang diambil dilokasi syuting acara tersebut, Mir dan Go Eun Ah memperlihatkan kedekatan mereka dimana sang kakak menyandarkan kepalanya di bahu Mir.

MC untuk acara keluarga ini, Hum Cham dan Jung So Nyeo akan membuat mata pubik tertuju pada acara ini. Mereka akan berbicara mengenai bagaimana ketika mereka bertengkar saat pertama kali menjadi MC acara ini.
Pasangan lain termasuk, Ahn Sun Young dan ibunya Shim Jung Eun, aktor Seo Joon Young yang muncul dalam drama A Deep-Rooted Tree, SISTAR Bora, serta Kim Min Hee & Ahn Jung Hoon juga hadir dalam acara ini.
Model Goo Eun Ae yang dikenal sebagai pacar aktor Ha Jung Woo serta model terkenal dunia Kang Seung Hyun yaitu merupakan model Korea pertama yang meraih peringkat pertama ‘Ford Super Model of the World’ juga ikut dalam acara ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar