Senin, 16 Januari 2012

Seungri UFO Town Message! (110612)

Seungri ah, bagaimana kami bisa melihat kalian semua?
seungri : - Datanglah ke Korea ^ ^

Seungri- goon, Urus Dirimu ~jika kau menjadi panda maka kau tidak bisa makan daging lagi. –
Seungri : “Apakah itu berarti jika aku menjadi Gemuk seperti panda, apakah aku tidak bisa makan daging lagi?”
Seungri ah, aku pikir aku lebih suka kalo kamu lucu … meskipun aku pikir, kamu keren jika kamu juga  seorang pria yang tampan
Seungri : Apakah kamu suka jika aku lucu??
Seungri, kemarin aku bermimpi tentang mu … Aku beharap sepanjang hari dan akhirnya terjadi pada malam itu! Hehe, aku berharap aku mempimpikanmu setiap hari. –
Seungri: Berikan aku uang untuk datang hehe ^ ^
Ah seungri … noona sakit selama beberapa hari. Rasanya sakit. ah Seungri, katakan sesuatu yang dapat menghibur noona.
Seungri :– Dengarkan lagu2 kami ^ ^ itu bisa menyembuhkan penyakit mu.
Seungri ah, aku sedang diet. Belikan aku sesuatu untuk makan ! – ^ ^
Seungri : Apa yang ingin kau makan?
Seungri oppa, datang ke sini dan peluk aku! Satu minggu lago aku ujian ! Aku takut … Oppa berdoalah agar aku  baik2 saja ! aku ingin Jiyong oppa juga! –
Seungri : Datang ke sini … aku akan memberimu sebuah pelukan…
Seungri Oppa, apakah kau bersenang2 dengan aktivitasmu di Jepang?
kau harus belajar keras untuk bahasa Jepang! PS: Kau juga perlu belajar keras untuk bahasa Cina ^ ^ – ^ ^

Seungri : Bahasa China begitu keras (Sulit) .
Ha ~ ~ ~ Seungri ah! jika kamu lebih tua dariku satu tahun tapi aku masih ingin kau memanggilku dengan “noona”!
seungri : ~>_< Hoho … tidak, aku tidak mau.
Seungri, apakah Kau pernah tidur? Tampaknya lingkaran hitam dimatamu makin parah. Istirahat lebih….kalau tidak aku akan sedih …
Seungri :– Lingkaran hitam dimataku adalah karismaku..
^ Seungri ah! Dapatkah kamu memberikan nomor teleponmu? Aku akan menelponmu dan kemudian kita bisa bicara? Apakah Jiyong Oppa punya pacar? Katakan yang sebenarnya!
Seungri : - Ah, itu rahasia.

Original post : jwalkervip.tumblr @ mystifize

Tidak ada komentar:

Posting Komentar